Sport

Angel Di Maria Benci MU?

Posted on

Angel Di Maria sepertinya memendam rasa benci pada Manchester United karena menurut penuturan rekan setimnya di PSGyakni Marcin Bulka,sang winger langsung mengganti saluran jika Setan Merah muncul di televisi.

Di Maria direkrut oleh United pada tahun 2014 silam. Ia dibeli dari Real Madrid dengan harga sekitar 59 juta pounds.

Pada awalnya, ia menunjukkan performa yang menjanjikan. Ia mencetak sebiji gol dan assist di tiga dari empat laga pertamanya bersama Setan Merah.

Akan tetapi setelah itu Di Maria justru kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Pada akhirnya ia pun mendapat cap sebagai salah satu perekrutan terburuk dalam sejarah klub.

Angel Di Maria akhirnya angkat kaki dari Manchester United pada musim panas 2015. Ia pindah ke Prancis dan gabung PSG.

Ia dilepas dengan bandrol sekitar 44 juta pounds. Dan sepertinya pengalaman bermain di Inggris itu sangat tidak berkesan bagi Di Maria. Hal tersebut diungkapkan oleh rekan setimnya di PSG yakni Marcin Bulka.

“Di Maria membenci Manchester United. Ia tidak memiliki kenangan yang bagus tentang waktu yang dihabiskannya di sana,” bebernya saat diwawancarai oleh akun YouTube Foot Truck, seperti dilansir Metro.

“Faktanya, ketika sesuatu yang berhubungan dengan Manchester United muncul di televisi, saluran itu dengan cepat berubah,” ungkap Bulka.

Sebelumnya, Sebuah pengakuan dibuat oleh Angel Di Maria. Pemain asal Argentina itu mengaku mendapatkan paksaan untuk menggunakan nomor punggung tujuh di Manchester United.

“Di Manchester United, mereka memberikan saya nomor punggung tujuh,” beber Di Maria.

“Nomor 11 adalah nomor punggung yang banyak saya gunakan ketika saya masih muda. Jadi saya memiliki ketertarikan untuk menggunakan nomor punggung itu sekali lagi,” ujarnya.

“Saya tidak memiliki pilihan ketika mereka menyuruh saya menggunakan nomor punggung tujuh. Saya sendiri lebih suka nomor punggung 11, dan pada saat itu nomor itu juga tersedia, namun saya tidak punya pilihan,” keluhnya.

Setelah hengkang dari Manchester United, Angel Di Maria tampil apik bersama PSG. Sejauh ini ia telah bermain sebanyak 251 kali di semua ajang kompetisi dan mencetak 81 gol dan 89 assist.

Terbanyak Dibaca

Exit mobile version