Selebritis

Alia Bhatt Itu Siapa? Ini Biodata dan Profil Lengkap Instagram, Agama

Alia Bhatt tengah ramai jadi perbincangan publik. Alia Bhatt merupakan seorang aktris cantik Bollywood yang lahir dan miliki kewarganegaraan Inggris.

Meskipun begitu, Alia Bhatt justru terkenal di industri perfilman India. Dia mengawali karier kala lima year.

Profil Alia Bhatt

 

Alia Bhatt lahir di London, Inggris, terhadap 15 Maret 1993. Dia merupakan anak berasal dari pasangan pengarah adegan terkenal Mahesh Bhatt dan aktris Soni Razdan. Tak heran kecuali didalam dirinya mengalir darah seni.

Alia Bhatt merupakan seorang penyanyi sekaligus aktris bollywood kelahiran 15 Maret 1992. Ia merupakan anak berasal dari pasangan suami istri bernama Mahesh Batt dan Soni Razdan. Ayahnya, Mahesh Bhatt merupakan seorang pengarah adegan waktu ibunya adalah seorang aktris.

Didalam segi penampilan, Alia miliki kapital paras cantik yang bukan dimiliki perempuan India orisinil. Pasalnya, ia dilahirkan berasal dari ayah anak-anak Gujarati dan ibu seorang Pandit Kashmir dan anak-anak Jerman.

Karir Alia Bhatt

 

Alia Bhatt memulai debut aktingnya lewat film produksi sang ayah berjudul Sangharsh yang dirilis terhadap year 1999. Waktu tersebut, ia berperan sebagai versi muda pembawaan Preity Zinta.

Di year 2012, ia memperoleh peran utamanya didalam film Student of Th karya Karan Johar. Alia Bhatt berhasil memperoleh peran itu sehabis mengikuti audisi bersama dengan 500 gadis dan turunkan berat badan sebanyak 16kg.

Meski sempat beroleh segudang kritikan, tetapi film ini berhasil terhubung jalannya di global Bollywood sampai jadi keliru satu aktris bersama dengan bayaran tertinggi di India.

Brand Ambassasador Gucci

 

Alia Bhatt jadi aktris bollywood pertama yang terpilih sebagai brand ambassador Gucci terhadap Mei 2023 lalu.

Biodata Alia Bhatt

 

Nama Lengkap : Alia Bhatt
Nama Panggung : Alia Bhatt
Nama Panggilan : Aloo, Alia
Tempat Lahir : Delhi, India
Tanggal Lahir : Senin, 15 Maret 1993
Agama : Hindu
Kewarganegaraan : India
Usia : 29 Tahun (2022)
Profesi : Aktris, Penyanyi, Model
Tahun Aktif : 2012 – Sekarang
Pasangan :
Ayah : Mahesh Bhatt
Ibu : Soni Razdan
Saudara :
Sosial Media : Instagram : @aliaabhatt
– Twitter : @aliaa08
Channel YouTube : Alia Bhatt

 

To Top