Selebritis

Ini 10 Cewek Paling Seksi di Asia Tahun 2020

Beberapa waktu lalu Aurel Hermansyah berhasil mencatatkan namanya sebagai deretan wanita terseksi Asia 2020.

Pencapaian yang berhasil ia peroleh ini bukan hanya dari segi fisik saja. Karena ternyata berbagai penilaian tersebut juga salah satunya talenta dan juga kecerdasan.

Mengetahui namanya berhasil masuk dalam peringkat 10 wanita terseksi 2020 se-asia, Aurel tak bisa menggambarkan rasa senangnya. Untuk itu ia kemudian mengucapkan rasa terima kasihnya lewat Instagram Story pada Kamis, (8/10/2020).

Akun fanbase Aurel Hermansyah @titaniaurelie juga mengunggah pengumuman tersebut. Kolom komentar juga dipenuhi dengan sederet ucapan selamat dari para penggemarnya.

Mereka juga mengungkapkan berbagai fakta dan alasan mengapa Aurel bisa masuk daftar tersebut. Kebanyakan warganet menyebut jika Aurel tersebut merupakan sosok yang multitalenta.

“Penilaiannya itu dinilai bukan hanya BODY nya doang tp juga sikap, talenta dan juga Otak. Apa gk makin bangga gue. You did it aurel! Did it,” ujar salah seorang netizen.

Tidak hanya itu netizen bahkan juga memberikan sebuah pesan khusus bagi kekasih Aurel saat ini yakni Atta halilintar.

“Beruntung banget dirimu bang Atta Halilintar, calon bojomu diakui Asia,” komentar netizen.

Kecantikan Aurel Hermansyah memang sudah tidak perlu diragukan lagi ditambah kemampuan dirinya dalam hal make up. Berkat kepiawaiannya ini dirinya bahkan pernah disebut melakukan operasi plastik oleh netizen.

Selain Aurel Hermansyah, inilah sederet artis cantik yang masuk kategori wanita terseksi se-Asia. 2020

1. Mahlagha Jaberi

Sejak usia remaja Mahlagha Jaberi telah mencicipi pahit manisnya dunia hiburan. Gadis kelahiran Isfahan, Iran, 17 Juni 1989 ini, memiliki nama lengkap Mahlagha Jaberi Dashtestani.

Dirinya disebut sebagai salah satu perempuan Iran yang mampu mendobrak stereotip di negara asalnya.

Karena kini dirinya sukses menjalani karir sebagai seorang model dan tinggal di San Diego, California.

Publik mengenal dirinya berkat kelihaiannya dalam dunia modeling serta karena kecantikan paras maupun penampilannya yang terbilang elegan.

2. Aisha EVERGLOW

Gadis cantik yang satu ini merupakan seorang perempuan Korea yang lahir dengan nama Heo Yoorim. Bahkan disebut juga sejak usia anak-anak dirinya telah menjadi trainee di manajemen K-pop.

Sebelum waktu berikutnya ia telah menghabiskan 11 tahun sebagai trainee. Kemudian barulah dirinya bergabung saat debut menjadi member girlband.

Manajemen Yuehua Entertainment, membuat karirnya bersinar dengan tergabung dalam  grup EVERGLOW. Selain itu saat tampil di panggung dengan menggunakan nama Aisha.

3. Alia Bhatt

Nama artis cantik Alia Bhatt sudah tidak diragukan lagi di industri hiburan Bollywood. Karena banyak proyek-proyek film yang ia perankan dengan dana minim namun berhasil sukses besar.

Hal ini juga dikarenakan karena naskah yang baik serta perannya yang apik. Dirinya bahkan pernah masuk dalam daftar 30 Under 30 Forbes Asia, selebriti India paling berpengaruh versi Forbes India.

Tidak hanya itu ia bahkan pernah duduk pada peringkat satu dalam daftar 50 Most Desireable Women di tahun 2018.

4. Alina Boz

Pada tahun 2013 silam Alina Boz memulai karirnya di dunia hiburan. Walau demikian di usianya yang baru menginjak 20 tahun ia telah dilirik sebagai aktris asal Turki yang begitu berbakat.

Ia juga bahkan pernah dirampok untuk memerankan serial televisi Turki.

Lalu menjadi pemeran utama dalam serial Netflix Ask 101. Pada tahun 2020 ini dirinya dinobatkan sebagai Rising Star di ajang Golden Butterfly Awars.

Tidak hanya itu wanita cantik tersebut bahkan juga merambah karir sebagai model majalah dan juga bintang iklan.

5. Aurel Hermansyah

Sebagai putri dari pasangan selebriti ternama membuat Aurel Hermansyah ikut kecipratan  populer. Tidak hanya itu ia juga terjun langsung ke dunia hiburan dengan memulai karir sebagai penyanyi.

Namun kini Aurel Hermansyah fokus menjadi seorang influencer sekaligus youtuber. Untuk akun Instagramnya saja memiliki followers sekitar 17,4 juta followers dan menjadi salah satu akun pengikut terbanyak.

Bahkan saat dirinya merilis single dengan judul kepastian berhasil mengalahkan single yang dikeluarkan Blackpink di urutan trending nomor 1 di YouTube.

6. Marion Jola

Nama Marion Jola mulai dikenal publik setelah dirinya ikut sebuah ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Gadis kelahiran 12 Juni ini kini telah berusia 20 tahun.

Walaupun bukan juara pertama di ajang pencarian bakat tersebut namun kariernya di dunia hiburan menanjak naik. Ini dikarenakan kualitas vokal yang dimiliki Marion Jola begitu unik.

Kini diketahui jika gadis asal Kupang tersebut bernaung dibawah label Universal music Indonesia. Serta telah banyak lagu hits yang berhasil ia nyanyikan, dan menambah ketenaran dan pundi-pundi keuangannya

7. Dilraba Dilmurat

Gadis cantik yang satu ini merupakan seorang Populer asal Tiongkok. Dilraba Dilmurat merupakan salah satu artis yang berasal dari etnis Uighur.

Wanita cantik yang satu ini memulai karir sebagai pemeran utama di sebuah serial televisi berjudul Anarhan. Film tersebut dirilis tahun 2013 silam membuatnya kemudian menerima banyak tawaran.

Terlebih di tahun 2017 dirinya berhasil memerankan remake drama Korea berjudul She Was Pretty dan juga pretty Li Huizhen. Semenjak saat itu namanya berhasil masuk dalam Forbes Cina selebriti 100.

Saat itu ia hanya menduduki peringkat ke 37 dan berhasil naik hingga peringkat ke-11 di tahun 2020.

8. Malavika Mohanan

Pada urutan berikutnya ada nama artis kelahiran India yakni Malavika Mohanan. Gadis kelahiran 1992 ini mulai mengawal karir sebagai artis dalam film-film berbahasa Malayalam.

Hingga kemudian dirinya juga berperan dalam beberapa film berbahasa Tamil, Hindi, dan Kannada. Gadis cantik ini sudah tidak asing lagi dengan dunia hiburan terlebih karena ayahnya merupakan seorang sinematografer bernama K. U. Mohanan.

9. Hazal Kaya

Gadis cantik bernama Hazal Kaya mengawali karir sejak tahun 2006 di industri pertelevisian. Wanita yang lahir di Turki pada 1 oktober 1990 ini semula mengawali karirnya di televisi lokal dengan judul Adını Feriha Koydum.

Melihat bakatnya dalam dunia akting yang begitu mumpuni dirinya berhasil di dampak sebagai pemeran utama. Film ini disebutkan tayang dari tahun 2011 hingga 2012.

Melihat kesuksesan daripada film tersebut membuat karirnya makin melonjak. Kini dirinya bahkan disebut sebagai salah satu artis asal Turki dengan bayaran termahal.

10. Liu Yifei

Pada urutan terakhir ada nama Liu Yifei yang juga dikenal dengan nama lain Crystal Liu. Dirinya merupakan seorang penyanyi dan juga artis yang memiliki darah Tiongkok Amerika dalam tubuhnya.

Berkat kepiawaian akting nya dirinya didapuk sebagai Mulan dalam Live Action Disney Mulan. Wanita ini mulai masuk dunia hiburan Tiongkok sejak tahun 2003 Silam.

Hingga di 2007 dirinya memutuskan untuk bergabung di dunia film lewat produksi The Forbidden Kingdom. Semenjak saat itu telah banyak penghargaan yang berhasil dirinya peroleh dan bahkan mencatatkan namanya dalam daftar Forbes China Celebrity 100 sejak 2005 hingga 2020.

To Top
togel online