Sport

Adaptasi Makin Membaik, Kabak Kini Bermimpi Ingin Bikin Fans Liverpool Hepi

Posted on

Bek Liverpool Ozan Kabak mengaku proses adaptasinya di Inggris makin membaik dan kini ia berharap untuk membuat fans The Reds hepi alias bahagia.

Liverpool mengalami krisis di lini belakangnya. Jurgen Klopp akhirnya bergerak mendatangkan dua bek tengah sekaligus pada Januari 2021 kemarin.

Salah satunya adalah Kabak. Ia dipinjam dari Schalke dengan opsi transfer permanen setelah masa peminjamannya berakhir.

Bek berusia 20 tahun itu sudah lima kali dimainkan oleh Klopp. Sayangnya ia belum bisa membantu Liverpool keluar dari masa-masa sulitnya sejauh ini.

Ozan Kabak mengakui bahwa kompetisi Premier League lebih berat ketimbang Bundesliga. Ia pun sampai cukup kesulitan beradaptasi di Inggris.

Namun demikian setelah sebulan berada di Inggris, Kabak mengaku adaptasinya makin membaik. Ia pun bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi Liverpool seiring berjalannya waktu.

“Sudah sebulan dan saya bisa mengatakan saya sudah menetap, tapi itu adalah tanggung jawab besar bagi saya, jujur saja, karena ada banyak cedera di posisi bek tengah,” tuturnya pada Official Matchday Programme.

“Saya perlu memberikan yang terbaik bagi tim untuk membantu tim. Jadi, seperti yang saya katakan, ini adalah tanggung jawab yang besar, tetapi saya bisa melakukannya,” tegas Kabak.

Ozan Kabak mengaku ia sangat bahagia karena bisa merealisasikan mimpi masa kecilnya. Mimpi itu tentu saja adalah bermain untuk Liverpool.

Kini setelah berhasil gabung Liverpool, Kabak mengaku memiliki mimpi lain yang ingin ia wujudkan. Mimpi itu adalah memberikan rasa hepi pada fans The Reds.

“Luar biasa menjadi pemain Liverpool. Luar biasa. Sebuah mimpi menjadi kenyataan bagi saya karena sebagai seorang anak saya selalu ingin bermain untuk klub hebat ini dengan para pemain hebat ini.

“Sekarang saya di sini, saya ingin membuat penggemar kami bahagia dan bangga,” koar Kabak.

Dari lima laga yang telah dilalui Ozan Kabak bersama Liverpool, tiga berakhir dengan kekalahan. Sementara itu untuk dua sisanya, ia meraih dua kemenangan.

Terbanyak Dibaca

Exit mobile version