Sport

AC Milan Resmi Lepas Ricardo Rodriguez untuk Bereuni Dengan Giampaolo

Posted on

AC Milan resmi melepas bek kiri Ricardo Rodriguez ke sesama klub Serie A, Torino.

Milan mengumumkan transfer tersebut pada Rabu (19/08/2020) sore waktu setempat. Namun Rossoneri tak mengumumkan berapa biaya transfer tersebut.

Namun seperti yang dilansir Football Italia, harga bek asal Swiss itu cukup murah. Torino disebut cuma menebusnya seharga tiga juta euro saja.

Kabarnya, Torino mengontrak Rodriguez hingga empat tahun ke depan. Ia akan mendapat bayaran sekitar 1.5 juta euro per tahunnya.

AC Milan membuat pengumuman resmi yang singkat dalam situs resminya. Mereka juga mendoakan bek 27 tahun itu agar sukses di klub barunya itu nanti.

“AC Milan mengumumkan bahwa Ricardo Ivan Rodriguez Araya telah bergabung dengan Torino FC dengan kesepakatan permanen.”

Ricardo Rodriguez gabung dengan AC Milan pada musim panas 2017 lalu. Saat itu ia direkrut dari klub Bundesliga, VfL Wolfsburg.

Ia kabarnya direkrut dengan bandrol sekitar 15 juta euro. Rodriguez menjadi andalan Milan di sektor bek kiri dalam dua musim saja.

Pada musim 2019-20, ia tersingkir ke bangku cadangan berkat kedatangan Theo Hernandez. Rossoneri kemudian meminjamkannya ke PSV Eindhoven pada Januari 2020 selama setengah musim.

Kini di Torino, Ricardo Rodriguez bereuni dengan Marco Giampaolo. Ia sebelumnya melatih AC Milan pada awal musim 2019-20 kemarin sebelum akhirnya didepak meski liga belum genap berjalan setengah musim.

Terbanyak Dibaca

Exit mobile version