Sport

AC Milan Benarkan Barcelona Ingin Angkut Franck Kessie

Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini memberikan sebuah pernyataan menarik. Ia mengonfirmasi bahwa Barcelona ingin mengamankan jasa Franck Kessie di musim panas nanti.

Tiga musim terakhir, Kessie memiliki peran yang krusial di skuat di skuat Milan. Ia menjadi jendral lini tengah AC Milan di mana ia kerap menjadi pemecah kebuntuan.

Milan sendiri saat ini berada di situasi yang kurang baik. Karena kontrak Kessie akan habis di musim panas nanti dan sejauh ini belum ada tanda-tanda sang gelandang ingin memperpanjang kontraknya.

Beredar kabar bahwa Kessie kemungkinan akan hengkang ke Spanyol. Barcelona dikabarkan ingin mengangkut jasa sang gelandang.

Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini buka suara terkait rumor yang beredar tersebut. Ia tidak menampik bahwa Barcelona memang meminati jasa Kessie.

Ia juga tidak kaget Barcelona mengincar Kessie, karena ia menilai gelandang Timnas Pantai Gading itu punya kemampuan yang ciamik.

“Saya rasa sangat normal ketika Barcelona tertarik untuk mendatangkan Franck,” buka Maldini kepada Mediaset.

Pada kesempatan yang sama, Maldini menegaskan bahwa pihaknya belum menyerah untuk mempertahankan Kessie.

Ia menyebut pihaknya akan bersaing dengan Barcelona demi bisa mempertahankan Kessie di San Siro pada musim panas nanti.

“Saya rasa posisi kami sudah jelas mengenai Kessie. Kami ingin ia bertahan dan kami tidak akan mengubah posisi kami,” ujarnya.

Meski kontraknya hampir habis, Kessie tetap menjadi pemain andalan di skuat AC Milan.

Ia turun sebanyak 27 kali di skuat Rossonerri di musim ini dan ia sukses membuat enam gol dan satu assist bagi Il Diavolo Rosso.

To Top