Sport

AC Milan Akan Angkut Bek Frankfurt Evan Ndicka Jika Gagal Boyong Japhet Tanganga

Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan akan memboyong bek Eintracht Frankfurt, Evan Ndicka, jika mereka gagal memboyong Japhet Tanganga dari Tottenham.

Milan berburu bek tengah sejak musim lalu. Tepatnya setelah Simon Kjaer cedera parah.

Milan kemudian mengincar Sven Botman, bek milik Lille. Namun mereka tak bergerak dengan cepat untuk membungkus jasa bek Belanda itu.

Alhasil Milan pun gagal memboyong bek Belanda itu ke San Siro. Botman akhirnya berlabuh ke Newcastle.

AC Milan kemudian makin serius untuk mendatangkan bek tengah baru pada musim panas 2022 ini. Pasalnya mereka dipastikan kehilangan Alessio Romagnoli, yang kontraknya berakhir pada Juni 2022 kemarin.

Milan sempat dikabarkan mengincar bek Torino, Gleison Bremer. Bek asal Brasil itu sebenarnya sudah cukup lama dikaitkan dengan Rossoneri.

Namun Milan harus bersaing dengan Inter Milan dan Juventus. Pada akhirnya tak terdengar lagi kabar ketertarikan Rossoneri pada Bremer.

AC Milan kemudian dikaitkan dengan nama baru. Mereka disebut membidik bek Tottenhan, Japhet Tanganga.

Bek berusia 23 tahun itu sendiri tak mendapat banyak kans bermain di skuat utama Tottenham. Musim ini kans bermainnya bakal makin menipis karena Spurs memboyong Clement Lenglet.

Milan pun dikabarkan sudah menggelar pembicaraan dengan Tottenham untuk membahas transfer Tanganga. Rossoneri disebut ingin meminjamnya lebih dahulu dengan opsi pembelian permanen.

Milan punya kans besar merekrut Tanganga. Apalagi agennya dikabarkan ikut membantu memuluskan kepindahan sang klien ke San Siro.

Saat ini proses pembicaraan AC Milan dengan Tottenham untuk transfer Japhet Tanganga memang masih berlangsung. Namun Milan sepertinya agak trauma dengan kegagalan merekrut Sven Botman.

Oleh karena itulah mereka langsung menyiapkan rencana alternatif jika saja transfer Tanganga gagal. Milan kabarnya akan berusaha mendatangkan Evan Ndicka dari Eintracht Frankfurt sebagai gantinya.

Kabar ini diklaim oleh Calciomercato. Laporan itu menyebut Milan sebenarnya sudah mengamati Ndicka sejak awal tahun ini.

Ndicka sendiri mungkin akan bisa direkrut dengan mudah. Pasalnya kontraknya tersisa setahun lagi dan ia sudah mengatakan ingin mencari tantangan baru pada musim depan.

Harga Ndicka sendiri cukup murah. Ia bisa ditebus dengan harga sekitar 15-20 juta euro.

To Top