Dewasa

Yuk Lihat Gaya Centil Velove Vexia Yang Seksi

mixberita.com-Artis cantik dan anggun Velove Vexia yang hadir dalam suatu pagelaran produk tampak seksi dan menawan para penonton yang ada di pertunjukan tersebut. Artis yang sedang dilanda masalah orangtua yang ditangkap kpk baru baru ini tampak terlihat lebih fresh dan segar.

Dilansir mixberita.com Velove Vexia menanggapi hal tersebut sebagai cobaan dan tidak terlalu dijadikan pikiran, Bahkan Velove menambahkan dirinya sekarang hanya ingin fokus pada karir nya di dunia hiburan yang sedang dia tekuni.

Tampak Velove sangat santai dan relax kala berpose di kamera dengan gaya yang seksi. Berikut Foto yang berhasil diabadikan  mixberita.com buat anda :

Velove tampak centil saat berpose di depan kamera. Pool/Gus Mun/detikFoto  Ia berpose sambil menjulurkan lidahnya tersebut. Pool/Gus Mun/detikFoto   Meski begitu, Velove tetap terlihat cantik. Pool/Gus Mun/detikFoto

Ia pun tersipu malu. Pool/Gus Mun/detikFoto  Velove tampak memakai dress bermotif warna putih saat menghadiri sebuah acara di kawasan SCBD, Jakarta Pusat pada Kamis (21/4/2016). Pool/Gus Mun/detikFoto

Yuk Lihat Gaya Centil Velove Vexia Yang Seksi
To Top