Selebritis

Yoona SNSD Tampil dengan Rambut Pendek di Drama Korea Hush

Terakhir kali tampil dalam drama THE KING IN LOVE di tahun 2017 bersama Im Si Wan, Yoona Girl’s Generation siap comeback di bulan Desember nanti lewat drama berjudul HUSH. Drama ini termasuk salah satu yang ditunggu-tunggu karena banyak fans yang rindu menyaksikan Yoona di layar kaca. Selain itu, drama ini menghadirkan aktor veteran Hwang Jung Min sebagai lawan main dari idol sekaligus aktris tersebut.

Drama Hush merilis poster utama mereka pada Selasa (24/11/2020). Dua pemeran utamanya, Hwang Jung Min dan Yoona SNSD hadir dalam poster tersebut sebagai karakter masing-masing.

Mengutip Soompi, Yoona berperan sebagai Lee Ji Soo, wartawan magang yang memiliki semangat kerja tinggi. Dalam poster, ia terlihat memegang clipboard di belakang Han Joon Hyuk, seolah ingin menanyakan sesuatu.

Han Joon Hyuk diperankan oleh Hwang Jung Min. Berbeda dengan Lee Ji Soo, Han Joon Hyuk adalah wartawan senior yang sudah kehilangan hasrat dalam bekerja, karena telah merasakan kejamnya industri jurnalistik.

“Kehidupan reporter yang digaji,” demikian tertulis di poster tersebut.

Drama Hush diangkat dari novel berjudul Silence Warning yang berkisah tentang perjuangan para wartawan dalam menjalani profesinya sehari-hari. Proyek ini akan digawangi sutradara Choi Gyu Shik dan penulis skenario Kim Jung Min.

JTBC akan menayangkan episode perdana Hush pada 11 Desember mendatang, setiap Jumat dan Sabtu, pukul 23.00 KST. Drama ini rencananya akan menggantikan slot tayang serial More Than Friends.

To Top