Selebritis

Wow, Ternyata Isi Tas 5 Seleb Indo Ini Berharga Puluhan Juta Rupiah

Tas mini atau handbag belakangan ini tengah menjadi salah satu fashion item yang populer di kalangan selebritis dunia. Tas semacam ini menjadi amat populer setelah dibawa oleh artis ternama seperti Bella Hadid dan Kendall Jenner.

Bisa jadi tas dengan ukuran mini lebih diminati karena dianggap lebih praktis, meski tentu hal ini membuat  barang bawaan yang bisa dibawa menjadi lebih sedikit. Tren anyar ini pun lantas memancing brand-brand ternama seperti Chanel, Gucci, dan Louis Vuitton untuk mengeluarkan koleksi terbaru.

Wabah tas mini pun ternyata juga sampai ke Indonesia. Beberapa seleb di tanah air belakangan juga kedapatan tampil modis dengan mini handbag. Dan tak sembarangan, tas yang mereka bawa ternyata berharga puluhan juta rupiah.

Siapa saja? Simak daftar lengkapnya berikut ini.

1. Ayu Dewi

1-ayu-dewi

Untuk semakin mempercantik penampilannya, Ayu Dewi memilih menggunakan tas Hermes Kelly Mini berwarna coklat. Tas mini tersebut tampak amat cocok dengan gaun asimetris yang ia kenakan. Usut punya usut, tas mini milik Ayu ternyata dibandrol dengan harga 8.150 dollar AS atau setara 110 juta rupiah!

2. Zaskia Sungkar

2-zaskia-sungkar

Jika ditotal, tas yang dibawa oleh Zaskia Sungkar memiliki nilai 47 juta rupiah. Bagaimana rinciannya? Well, di beberapa situs luar negeri, tas Fendi Small DotCom Click miliknya dibandrol dengan harga 2.500 dollar AS atau sekitar 33 juta. Sementara strap-nya menggunakan milik Prada seharga 1.095 dollar AS atau setara dengan 14,8 juta rupiah.

3. Syahrini

3-syahrini

Lady Dior Mini merupakan satu dari sekian banyak koleksi fashion item mewah yang dimiliki oleh sang ‘Princess’. Menurut pantauan terhadap situs resmi Dior, tas yang dimiliki Syahrini dijual dengan harga tak kurang dari 3.100 dollar AS atau sekitar 42 juta Rupiah.

4. Chelsea Islan

4-chelsea-islan

Chelsea Islan belum lama ini tampak modis dengan membawa tas mini Chanel Flap Bag, ketika menghadiri Paris Fashion Week. Artis yang karirnya tengah melejit itu hadir di kota mode sebagai duta Indonesia dan ia terlihat anggun dengan mengenakan busana koleksi Chanel. Sementara khusus untuk tas tangan yang ia bawa, kabarnya dibandrol dengan harga 3.500 dollar AS atau sekitar 47 juta rupiah.

5. Laudya Cynthia Bella

5-laudya-cynthia-bella

Dalam foto di atas, Bella mengenakan tas By The Way Mini Satchel yang dihiasi ornamen bunga tiga dimensi, yang konon merupakan favorit sang artis. Berdasarkan pantuan di laman Barneys, tas yang dibawa oleh Bella tersebut dihargai 2.100 dollar Amerika Serikat atau sekitar 28 juta. Itu belum termasuk strap dari Fendi, yang diberi nama Strap You dan dijual dengan harga 1.000 dollar AS atau setara 13 juta Rupiah.

To Top