Selebritis

Wow… Model Seksi Ini Pamer Bokong

mixberita.com – BUSANA robek saat tampil di acara formal tentu sangat memalukan bagi tiap wanita. Namun bagi seorang supermodel seperti Heidi Klum, malfungsi busana adalah sebuah lelucon.

Di acara Festival Film Cannes, supermodel 42 tahun ini men­genakan busana dari Balmain. Termasuk adalah rok mini yang terbuat dari lempengan metal dan saling terhubung dalam bentuk berlian. Sayangnya, saat ia berpose di depan kamera roknya justru robek dan mengekspos sedikit bokongnya kepada publik.

A video posted by Heidi Klum (@heidiklum) on


Bukannya menutupi dan terlihat tidak nyaman, bekas istri Seal ini justru tertawa dan semakin mem­perlihatkan robekan roknya di depan para juru foto. Bahkan ia membuat lelucon dan menampilkannya lewat video di akun Instagram. “Getting cheeky in #Balmain at the @vani­tyfair party last night. Oops!,” tulis Klum di bagian keterangan foto.

Model berambut pirang ini bah­kan menambahkan tagar ‘my best side’ seolah ia sengaja merobek dan memperlihatkan bokongnya. Di video itu, Klum juga melambai dan mengedipkan matanya dengan gaya yang centil sebelum melepaskan balon berwarna pink.

Yang lain. Juri Germany’s Got Talent ini mengakui, pakaian dalam menjadi jauh lebih penting setelah usianya menginjak 30 tahun dan memiliki empat anak. “Seiring usia makin tua, lingerie menjadi lebih penting,” kata dia.

Pada saat usia 20-an, tidak perlu memakai bra untuk tampil sempur­na. Namun setelah memiliki anak, lingerie menjadi lebih penting dari sebelumnya untuk menutupi keriput dan penuaan.

Namun, Klum tidak memandang negatif penuaan. Bahkan, dia men­gaku percaya diri memamerkan tubuh rampingnya untuk label lingerie mi­liknya, Heidi Klum Intimates.

Wow… Model Seksi Ini Pamer Bokong
To Top