Dewasa

WOW, Model Majalah Dewasa ini Bugil di Alam Bebas

WOW, Model Majalah Dewasa ini Bugil di Alam Bebas

mixberita.com –  Image seksi memang menjadi identitas para model Playboy. Namun inilah yang terjadi, ketika model Playboy traveling dan main Instagram.

Paras cantik dan badan tinggi semampai, adalah apa yang dimiliki oleh setiap gadis yang menjadi model Playboy. Hal itu pun berlaku pada salah seorang model untuk majalah Playboy tahun 2006 sekaligus host tv dan pemain poker profesional asal Portland AS, Sara Jean underwood (32).

Belum lama dunia maya pun dibuat heboh akan sejumlah fotonya yang tampak berpose seksi di tengah alam yang indah. Dilihat detikTravel dari laman Instagram pribadinya, Rabu (29/6/2016) belakangan Sara memang sering mem-posting foto seksinya di alam.

Sara pun tidak sendiri. Ia selalu didampingi oleh fotografer pribadi yang menangkap kecantikan dirinya serta alam indah sebagai latarnya. Figurnya yang seksi pun seakan menambah cantik pemandangan yang sudah indah. Di beberapa foto, Sara pun tampak berfoto dengan seekor bison yang menjadi photobomb. Ada juga yang menampilkan Sara berpose ala dewi di tengah hutan yang hijau dan asri. Antara kreatif atau niat!

Adapun kesamaan dari setiap foto tersebut adalah pakaian Sarah yang minimalis dan terkesan super seksi. Traveler dijamin akan salah fokus ketika melihat foto Sara. Antara mau melihat alam AS yang indah atau Sara yang berparas jelita.

Mau dikata apa, itu lah yang terjadi ketika model Playboy traveling ke alam dan main Instagram. Tapi foto Sara beserta latar belakang alamnya memang indah!


WOW, Model Majalah Dewasa ini Bugil di Alam Bebas
To Top