Selebritis

Wow, Julia Perrez Mandi Kembang! Ada Apa?

Kabar terbaru dari artis Julia Perrez yang melakukan aksi mandi kembang. Mandi kembang ala Jupe dilakukan di kolam renang.

Jupe terlihat berada di kolam yang dipenuhi dengan mawar merah. Ia bahkan tampil dengan mengenakan riasan make up serta rambut yang menjuntai bak penari bali.

Jupe hanya menuliskan #rosechallenge. Tagar tantangan bunga mawar. Tidak diketahui mengapa Jupe melakukan aksi mandi kembang ini.

Apakah dalam rangka perannya di film ataupun untuk keperluan syuting iklan. Dalam foto terlihat Jupe dikelilingi banyak pria yang memegang kamera.

Posting Jupe beberapa jam lalu ini langsung disukai puluhan ribu follower hingga berbagai komentar yang memenuhi postingannya.

Akun silvia.ivalin menuliskan, “Gini deh , aku emang ga suka sama gosip or nonton berita2 seputar artis, cuma gatau kenapa, suka aja sih sama personalitynya jupe, jujur dan apa adanya.

Btw itu bunga banyak banget kak pe harumnya sampe seminggu awet keknya wkwkwkwkwkwkwkkwwkkw. . Salam kenal ya kak pe, aku doakan semoga dirimyuw selalu diberkahi dengan kebaikan amin,

semoga ramah sama semua orang @juliaperrezz.”

Lain lagi dengan akun mr_francomedjaya yang berkomentar, “Itu wktu pas mau nikah dgn gaston ya mbak @juliaperrezz.”

Akun ur.dzakia malah menanyakan modal Jupe untuk mandi kembang. “Berapa modal beli bunganya julia perres.”

To Top