Nasional

Waspada Provokasi, Karangan Bunga Ahok-Djarot Dibakar OTK

Waspada Provokasi, Karangan Bunga Ahok-Djarot Dibakar OTK

Mixberita. Usai kalah dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat dikirimi sekira 1.000 karangan bunga. Sebagian karangan bunga itu dipindahkan ke trotoar Monas, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, karena Balai Kota penuh.

Menurut informasi sejumlah karangan bunga itu dibakar oleh orang tak dikenal (OTK) siang ini, Senin (1/5/2017). Aksi pembakaran tersebut sempat menjadi perhatian massa buruh yang memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) di sana.

unnamed_zpszesd57zm (2)

Seorang saksi atau buruh yang tak menyebutkan namanya mengatakan, pelaku pembakaran adalah seorang perempuan. Dengan adanya kejadian tersebut, ia meminta buruh tak terprovokasi. “Hati-hati provokasi,” teriak buruh itu dari atas mobil komando.

Bedasarkan berita yang didapat, kobaran api tersebut dapat diatasi dengan cepat oleh petugas. Kemudian buruh terus melanjutkan aksinya

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.COM

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam

To Top