Nasional

Warung Bakso ini Dilempari Baru Karena Media Sosial

Jual Bakso dengan harga lebih murah, usaha bakso ini dituding memakai daging Tikus

mixberita.com – Pemilik usaha Bakso Keju, Samsul menceritakan kronologis warung bakso miliknya didatangi massa. Sabtu (9/7/2016), sekitar pukul 00.15 WIB, puluhan pemuda menggoyang pagar serta melemparkan batu ke arah rumah sekaligus tempat usahanya.

Awalnya Samsul enggan berjumpa dengan puluhan pemuda itu. Apalagi, mereka bertariak sekaligus melontarkan kalimat yang menyatakan komposisi bakso berasal dari daging tikus.

Berdasarkan keterangan beberapa pemuda, mereka dapat informasi bakso tikus dari media sosial. Bahkan, pada media sosial tersebut tertulis usaha Bakso Keju dipasang garis police line.

Ia mengklaim, sudah delapan tahun berjualan bakso. Namun, baru sekarang dapat isu yang tidak bagus. Padahal usahanya masih kecil alias tidak besar.

Dia mengungkapkan, tidak menduga kekuatan medsos. Meskipun demikian, dia akui harga satu porsi bakso relatif murah dibandingkan pedagang lainnya.

Kalau bakso keju itu dari keju biasa, kemudian diparut dan dicampur tepung. Sedangkan, bakso daging bukan pakai daging sapi tapi daging ayam digiling,” ujarnya.

Ia beralasan, menjual bakso murah karena dekat sekolah. Karena itu, harga bakso disesuaikan dengan jajan anak sekolah. Apalagi, komposisi bakso dan mi lebih sedikit dibandingkan pedagangbakso lainnya.

To Top