Selebritis

Warganet Bandingkan Goyangan Seksi Cinta Laura, Marion Jola, Nia Ramadhani di TikTok

Aplikasi TikTok saat ini memang digandrungi banyak orang. Para selebriti pun juga terlihat suka membuat video melalui aplikasi tersebut. Apalagi saat ini banyak tantangan menari melalui TikTok.

Cinta Laura, Marion Jola, dan Nia Ramadhani diketahui menjadi salah satu selebriti yang cukup aktif membuat video melalui TikTok. Cinta, Marion, dan Nia bahkan tak ragu membagikan video hasil TikTok mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Ketiga selebriti cantik itu pun tak ragu untuk menari seakan menunjukkan keseksian mereka. Meski begitu, respons yang diberikan warganet atas tarian seksi yang dilakukan Cinta, Marion, dan Nia sangat bertolak belakang.

Hal tersebut terlihat di salah satu unggahan akun gosip di Instagram, @rumpi.manja.official_. Akun tersebut terlihat mengkolasekan 3 video TikTok milik Cinta, Marion, dan Nia. “Yang mana favorit kamu girls?? . . Penutup malam ini gudnite,” tulis akun tersebut pada keterangan video yang diunggah kemarin, Senin (6/4).

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rumpi Manja Official akun baru (@rumpi.manja.official_) on

Warganet segera memenuhi kolom komentar dengan pilihan mereka masing-masing. Menariknya, mereka terlihat ramai memilih Cinta dibandingkan dengan Marion dan Nia.

Warganet berpendapat jika Cinta mempunyai gerakan yang lebih luwes dibandingkan dengan Marion serta Nia. Warganet pun menyebutkan jika meski Cinta menari dengan seksi bahkan menggunakan pakaian terbuka tidak memunculkan pandangan negatif.

CL bagus,menari tanpa ada unsur pamer nafsu,” seru salah seorang warganet. “CL keren, seksi tp ga ngundang nafsu,” ucap lainnya. “CL emank kliatan yg penari sebenar nya,” terang lainnya. “CL laaaah tercinta gada unsur caper,” timpal lainnya. “Cinta Laura dunk …..jauh ama yg lain mah,” tandas lainnya.

 

To Top