Nasional

Wapres Dan Para Pejabat Negara Silahturahim Di Kediaman Ibu Megawati Soekarno Putri

Wapres Dan Pejabat Bersilahturahim Di Kediaman Megawati

mixberita.com – Wakil Presiden M.Jusuf Kalla beserta sejumlah Menteri dan Pejabat tinggi negara mengunjungi kediaman Ibu Megawati Soekarno Putri di jalan Teuku Umar,Jakarta Pusat pada hari Rabu tanggal 6 juli 2016. Para Petinggi negara datang untuk bersilahturahim dengan Presiden kelima Indonesia pada hari pertama Idul Fitri 1437 Hijriah.

Dilansir mixberita.com Para pejabat tampak datang dan mulai masuk ke rumah Ibu Megawati sekitar pukul 10.00 WIB. Pak Jusuf Kalla hanya masuk sebentar dan keluar setelah berada di dalam sekitar 10-15 menit saja. Selain Pak Kalla tampak Ketua Mpr Zulkifli Hasan,Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu,Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly dan Menteri Dalam Negri Tjahjo Kumolo.

Selain itu tampak juga Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan serta Menteri pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohona Yembise. Pejabat lain yang bersilahturahim ke rumah Ibu Megawati adalah Kepala BNN Komjen Budi Waseso dan Wakil Kepala Polri Komjen Budi Gunawan.

Selain itu, terdapat beberapa petinggi partai politik, seperti Ketua Umum Golkar Setya Novanto dan Sekjen Partai Golkar Idrus Marham. Dan Tampak Sejumlah petinggi Partai lainnya yang menyusul datang ke kediaman Ibu Mega hingga sore hari.

To Top