Selebritis

Wanita-Wanita Cantik Anggota TNI Ini Bikin Jantung Berdebar

MixBerita.com – Bagaimana jika kalian melihat perempuan di militer? Kenapa tidak, ratusan bahkan hingga ribuan tahun yang lalu, tak sedikit wanita yang memegang peran penting dalam militer.

Entah sebagai pimpinan tentara maupun sebagai prajurit. Tak perlu jauh-jauh, pahlawan kita pun banyak yang terdiri dari para wanita. Sebut saja Cut Nyak Dien dan masih banyak yang lainnya.

Hal itu membuktikan, jika wanita tak bisa dianggap remeh. Tentara berjenis kelamin wanita juga banyak ditemukan saat ini termasuk di Indonesia. Penasaran secantik dan setangkas apa mereka? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Vini M. Silitonga

1
Vini [via instagram]

Vini M. Silitonga sepertinya lebih pantas jadi model. Namun saat ia berseragam tentara dan sedang bertugas kecantikannya juga makin terpancar dari wanita yang telah memiliki kekasih itu. Saat ini Vini bertugas di Bogor.

2. Ria Susanti

2
Ria [via instagram]

Ria Susanti atau yang akrab disapa Ria ini adalah anggota TNI Angkatan Darat. Soal rupa, Ria memang terlihat cantik. Apalagi dengan dibalut seragam, ibu satu anak tersebut makin terlihat mempesona.

3. Suci Wulan Sari

3
Suci Wulan Sari [via instagram]

Suci Wulan Sari terbilang masih muda tapi ia sudah menjadi seorang Tentara Angkatan Darat. Meski begitu ia tergolong memiliki kemampuan yang mumpuni. Saat ini Suci bertugas di Jakarta.

4. Vina Alvion

4
Vina [via instagram]

Karena memiliki paras yang cantik dan terlebih lagi profesinya adalah sebagai tentara, Vina Alvion juga banyak memiliki penggemar di sosial media. Hingga saat ini saja, instagramnya telah diikuti oleh lebih dari 21 ribu pengguna instagram. Vina Alvion saat ini juga bertugas di Jakarta.

5. Noya Poesytha

5
Noya [via instagram]

Sama seperti anggota tentara lainnya, pemilik nama Noya Poesytha ini juga tampil dengan rambut pendek sebahu. Ia begitu cantik dan bagi para jombloer sepertinya kalian harus gigit jari, karena Noya saat ini telah menikah

Wanita-Wanita Cantik Anggota TNI Ini Bikin Jantung Berdebar
To Top