Sport

Wah, Amadou Haidara Tolak Ajakan Bergabung dengan Manchester United?

Sebuah kabar baru datang dari perburuan Manchester United terhadap Amadou Haidara. Gelandang RB Leipzig itu dilaporkan menolak untuk bergabung dengan Setan Merah di musim dingin ini.

Nama Haidara ramai dikaitkan dengan Manchester United. Ia dikabarkan jadi target transfer yang ingin diboyong Ralf Rangnick di musim dingin ini.

Rangnick dilaporkan sedang mengupayakan transfer sang gelandang. Ia sedang menego agen sang gelandang agar ia mau pindah ke Old Trafford.

The Daily Mail mengklaim bahwa MU harus mencari target transfer lain. Karena Haidara dilaporkan menolak bergabung dengan MU di musim dingin ini.

Menurut laporan tersebut, Haidara sudah menerima tawaran dari MU. Ia memutuskan untuk menolak tawaran tersebut.

Sang gelandang dilaporkan masih ingin bertahan di Leipzig. Ia ingin membantu Die Roten Bullen untuk berprestasi di sisa musim 2021/22 ini.

Baru di musim panas nanti ia akan menimbang ulang tawaran MU itu untuk pindah ke Old Trafford.

Selain mendapatkan penolakan dari Rangnick, MU juga mendapatkan penolakan dari RB Leipzig. Klub papan atas Jerman itu menolak untuk menjual Haidara.

Mereka menilai pemain 23 tahun itu adalah sosok yang krusial di lini tengah mereka. Jadi mereka enggan berpisah dengannya.

Itulah mengapa Leipzig ngotot tidak mau menjual Haidara ke MU, meski Setan Merah dilaporkan siap membayar mahal untuk jasanya.

Haidara diketahui memiliki klausul rilis yang cukup terjangkau. Ia bisa ditebus di kisaran 40 juta Euro.

Namun klausul rilis ini baru aktif di musim panas nanti.

To Top
togel online