Dewasa

Datangi Mabes Polri, Nikita Mirzani Lupa Pakai Bra

mixberita.com-Artis Nikita Mirzani melapor ke Mabes Polri,Jakarta Selatan sekitar pukul 11.30 waktu setempat. Nikita dipanggil Mabes Polri guna untuk mengkonfirmasi tersangka AR,karena kesaksian Nikita dan AR berbeda pada awal rekonstruksi di MAbes Polri.

Saat hendak memasuki ruang penyidik, tim mixberita.com sempat mengambil gambar Nikita yang heboh dari pakaian hitam yang dikenakan Nikita pada penyelidikan tersebut. Dalam foto tersebut Nikita tidak memakai bra di dalam bajunya tersebut. Saat ditanyakan hal tersebut, Nikita pun membenarkan kalau dirinya tidak mengenakannya karena terburu-buru datang dan sebelumnya menyusui anaknya yang kedua.

Ungkap Nikita kepada  mixberita.com “Tadi buru-buru (ke Mabes) makanya lupa deh (pakai bra),”denagn santainya Nikita berkomentar kepada tim kami. Sayang, saat ditanyakan lebih jauh soal pemanggilan dirinya oleh pihak kepolisian, Nikita tak mau membahasnya. “Sudah dulu ya, lagi ada urusan nih, nanti ketemu saja di Senayan City, jam 18.00 WIB aku kesana,” tuturnya.

Berikut foto  Nikita Mirzani Lupa Pakai Bra :

                   

Datangi Mabes Polri, Nikita Mirzani Lupa Pakai Bra
To Top