Nasional

Video Syur Mirip Bupati Cantik Kutai Kartanagara Beredar Luas

Beredar Video Syur, Pemainnya Mirip Bupati Cantik Kutai Kartanagara

mixberita.com – Sebuah video adegan panas yang melibatkan seorang laki-laki dan perempuan di atas ranjang muncul di laman YouTube. Video itu mulai menjadi viral karena menampilkan wanita yang diduga seorang pejabat.

Video itu diunggah pada Jumat (22/7). Judulnya adalah inilah video mesum bupati kutai kartanagara yg beredar luas. Sampai hari ini, video berdurasi 2 menit 41 detik itu sudah ditonton lebih dari 1700 kali.

Dalam video itu, si pria dan wanita terlihat melakukan sejumlah adegan ranjang layaknya suami istri dalam beberapa gaya. Namun, pengunggah video itu sudah menyensor beberapa bagian gambar dengan menutupinya.

Pemeran pria dalam video itu terlihat nyerocos. “Inilah miss universe yang kemarin. Ternyata dia berlatih dengan pedoman, kita lihat, ohh.. ternyata film BF,” kata si pria.

Kamera video lantas mengarah ke wajah perempuan yang memang mirip salah satu bupati di wilayah Kalimantan Timur itu. Si wanita berwajah mirip dari bupati yang juga politikus partai besar itu terlihat tersenyum.

“Inilah dia, dengan bayaran satu juta semalam,” sambung si pria. “Saya booking dia sepuluh hari, karena saya kebetulan menang tender,” ucapnya.

Melihat tampilan yang ada, kemungkinan rekaman video itu dibuat beberapa tahun lalu. Sebab wajah perempuan yang mirip bupati cantik itu terlihat masih sangat muda.

Namun, hingga saat ini belum ada tanggapan dari pejabat yang wajahnya mirip perempuan dalam video itu. Sementara video itu terus tersebar secara viral.

To Top