Dewasa

Video Ratu Sosmed Indonesia Kembali Umbar Keseksiannya

Lagi, Foto Terbaru Ratu Sosmed Bikin Celana Makin Sempit

mixberita.com – Foto-foto hot Winny Putri Lubis si Ratu Sosmed begitu banyak bertebaran di sosial media terutama Facebook dan Instagram. Siapa Purti Lubis atau pemilik nama lengkap Winny Putri Lubis itu? Gadis pemilik tubuh proporsional, ramping, putih, mulus dan wajah cantik yang memesona.

Winny Putri Lubis bukanlah seorang artis yang wajahnya kerap muncul di layar kaca, melainkan hanya seorang model yang cukup beken di kalangan netizen. Wajahnya yang cantik disertai pose fotonya yang kerap tampil hot selalu berhasil membuat mata netizen dari kaum Adam melotot.

Wajar jika Winny Putri Lubis dijuluki Ratu Sosmed lantaran foto-fotonya di sosial media sudah punya fans yang setia menanti foto-foto terbaru wanita cantik alumni Universitas Sumatera Utara (FE USU) Fakultas Ekonomi ini.

Informasi yang dihimpun maday.com, Putri Lubis lahir pada 8 April 1994 di Medan. Pada sejumlah forum yang ada di Indonesia dan juga di sosial media seperti facebook, Winny Putri Lubis diberi gelar IGO atau singkatan dari Indonesia Girl Only.

Belum lama ini Winny kembali mengunggah foto seksinya di akun Instragram. Winny dalam foto itu tengah mempromosikan produk kecantikan dimana ia menjadi modelnya.

To Top