Selebritis

Video Pengakuan Raisa Bantah Dekat dengan Hamish Daud

Belakang kabar kedekatan penyanyi cantik Raisa dan Hamish Daud santer terdengar.

Kabar ini seolah dibenarkan lewat foto juga sikap keduanya yang saling memberikan komentar di akun Instagram masing-masing.

Namun, kabar tersebut akhirnya terbantahkan lewat pengakuan Raisa sendiri. Dalam sebuah video yang diunggah akun lambe_turah, Raisa yang nampaknya sedang melakukan sesi pemotretan mendapat sejumlah pertanyaan.

Salah satu pertanyaan tersebut berisi, “Benarkan anda sedang dekat dengan Hamish Daud?”. Raisa langsung menjawab tidak sambil menyilangkan tangannya.

Pengakuan Raisa ini pun langsung ditanggapi beragam oleh netizen. Ada mencoba berpikir postif dengan menuturkan maksud “no” yang dikatakan Raisa karena dirinya tak mau membahas soal hubungannya dengan Hamish.

“Mybe di blm siap ngakuin, krn terikat iklan haha,” kata akun noveyachmad. “NO-nya, bisa jdi dy ga mau bahas, *ala2pembacaekspresi,” timpal akun adeloveii.

Namun, banyak pula yang memberikan komentar sebaliknya. “Eleuhh gayane NO NO .. kalo udah disamber org aja ntar nangis kejerr. Ngganteng yo hahhaha @utantierna,” ujar akun puspitanhenn26.

“Ini postingan kpn ya??? Loh kok “No”….. udh diajakin umrah brg di pictnya bang daud ….. awasss sasa ….yg lain udh pd antriii diajakin umrah brg kl sasa gak ngaku,” papar akun lanina131.

To Top