Dewasa

Video Insiden Seorang Model Cantik terlepas Branya

Bra Terlepas Sampai Putingnya Terlihat, Model Cantik Tak Tahan Menutupi Rasa Malunya

mixberita.com – Sebuah insiden tak terduga terjadi di panggung perhelatan gulat profersional di Jepang. Peristiwa tersebut berawal saat seorang model cantik dan berambut panjang naik ke atas panggung sebagai bagian dari pertunjukan.

Tanpa disangka, bra berwarna hitam yang menutupi payudara model tersebut tiba-tiba terlepas kaitnya. Beruntung, seorang pegulat yang baik hati menutupi payudara model tersebut supaya tidak malu. Bukan hanya itu, pegulat yang mengenakan pakaian serba hitam dan topeng tersebut juga membantu sang model memasang tali bra yang copot.

Diketahui, nama pegulat tersebut adalah Taichi Ishikari (36), sementara model yang naik ke atas panggung tersebut bernama Miho Abe (28). Curhatan terkait peristiwa tersebut langsung dikicaukan Taichi di akun jejaring sosial Twitter miliknya @taichi0319.

Sejauh saya bertanding, sepanjang sejarah karier saya sebagai pro-wrestler, barangkali yang membantu seorang wanita membetulkan bra di atas ring cuma saya. Kejadian itu betul-betul bisa menjadi insiden siaran TV, saya pun benar-benar kaget,” cuit Taichi.

Usai peristiwa tersebut, Taichi menjadi bahan perbincangan para netizen, terutama di kalangan pengguna Twitter. Hingga berita ini disusun, cuitan Taichi sudah di-retweet sebanyak 16 ribu kali dan di-favorite-kan 15 ribu kali. Bahkan, yang melihat kicauan Taichi sudah mencapai lebih dari 1 juta orang! Wow!

Sekadar informasi, Taichi Ishikari yang dikenal dengan nama panggung Taichi memulai debutnya di arena gulat profesional sedari usia 22 tahun. Lebih dari 1,5 dekade malang melintang di dunia pergulatan, Taichi mengaku baru kali ini melakukan aksi unik: membetulkan bra di atas panggung.

 

Video Insiden Seorang Model Cantik terlepas Branya
To Top