Selebritis

Video Ganti Baju Gebby Vesta Hebohkan Netizen

Instagram Artis : Video Ganti Baju Gebby Vesta Hebohkan Netizen

mixberita.com – Pedangdut seksi Gabby Vesta lagi-lagi membuat heboh dunia maya. Setelah beberapa kali mengunggah foto-foto seksinya ke akun sosial media. Banyak yang berkomentar tentang foto-foto tersebut namun tak sedikit pula yang merasa senang dengan foto yang beredar didunia maya tersebut. Beberapa waktu lalu DJ yang juga berprofesi sebagai model ini sempat marah karena ada netizen yang menghina orangtuanya.

Gabby Vesta mengunggah sebuah foto seorang netizen yang telah menghina orangtuanya dan juga profesinya sebagai DJ. Ia juga menyindir netizen tersebut, model cantik tersebut nampak kesal dengan haters yang sering berkomentar buruk tentang orangtuanya.

kemudian Gebby Vesta mengunggah sebuah video singkat yang menunjukkan dirinya yang tengah melepas baju ke akun Instagramnya. Video tersebut juga menunjukkann dirinya yang melepas baju dan akan mengenakan bra. Penyanyi cantik tersebut melakukannya dengan membelakangi kamera sehigga penonton hanya dapat melihat bagian punggungnya saja. Dalm video tersebut juga dapat diketahui bahwa Gebby emmiliki banyak tato dan juga dada yang besar.

Ia juga sempat berkata bahwa dirinya selesai mandi dan akan bersiap-siap untuk menuju kesebuah acara. Gebby Vesta sering membuat heboh dunia maya dan membuat netizen serta fansnya terbelalak melihat foto dan juga video yang telah ia unggah.

Banyak komentar yang menyebutkan artis cantik tersebut ingin mencari sensasi dengan mengunggah foto hot dan juga video hot miliknya. Selain itu ada juga yang mengatakan bahwa perilaku yang ditunjukkan oleh Gabby Vesta untuk menambah followers di Instagramnya.

Selain tentang video hot yang diunggah ada juga kabar yang cukup menggemparkan yaitu ia mengaku memiliki 100 susuk yang diberian oleh leluhurnya. Namun model dari Kalimantan tersebut telah melepas semua susuk yang ada ditubuhnya.

To Top