Selebritis

Via Vallen Mulai Gerah Dengan Komentar Warganet Di Media Sosial

Via Vallen Mulai Gerah Dengan Komentar Warganet Di Media Sosial

Mixberita.comVia Vallen mulai gerah dengan komentar warganet di media sosial yang menyoroti masalah keperawanan dari bentuk fisik.

Hal tersebut menarik Via Vallen untuk bicara panjang lebar seputar keperawanan. Melalui Insta Stories, Via Vallen mengungkapkan kekecewaannya melihat warganet salah menilai tentang arti keperawanan.

Mixbola.com

“Jaman dulu mungkin yang pedas itu omongan. Tapi jaman sekarang yang pedes itu ketikan. Miris banget jaman sekarang keperawanan hanya dinilai dari segi fisik. Dan yang jadi korban adalah mereka yang bertubuh gendut dianggap sudah enggak perawan bahkan sudah punya anak,” kata Via Vallen di Instagram, Jumat 31 Agustus 2018.

Via Vallen heran mengapa anggapan wanita bertubuh lebih berisi atau gendut dianggap tidak perawan. Lalu pertanyaan yang ada dibenak Via Vallen, bagaimana jika perempuan itu masi sekolah dan duduk di bangku sekolah dasar (SD) yang memiliki tubuh gemuk.

Isi Hati Via Vallen

Vallen Asia

“Yang lebih parahnya lagi rata2 yang beranggapan demikian itu ya perempuan juga. Terus apa kabar anak2 yang masih duduk di bangku SD yang badannya masih pada gendut2 apa di anggap enggak perawan bahkan uda punya anak juga?? Astohfirullahh,” sambungnya.

Diakui wanita berusia 26 tahun ini, dia memiliki teman yang sudah memiliki teman yang sudah memiliki dua anak  tetapi tubuhnya masih bagus. Malah, kata Via Vallen, lebih seksi.

Tapi apakah hal itu anggapan jika temannya itu dianggap masih perawan karena memiliki tubuh yang bagus. Hal itu mengusik Via Vallen untuk meluapkan isi hatinya tentang anggapan masyarakat tentang keperawanan,

Soal Status Perawan

Vallen Asia 1

Meski begitu, dia sebenarnya malu dan risih menuliskan curhatan soal status perawan. Namun memang Via Vallen belakangan diisukan sudah memiliki seorang anak. Menurut Via Vallen keperawan seseorang bukan dilihat dari fisik.

“Demi Allah sebenarnya aku risih banget nulis ginian. Ngebahas soal “PERAWAN” bagi sebagian perempuan termasuk aku itu sebenarnya “SARU/RISIH”. Tapi aku terlalu gemas sama ketika beberapa perempuan yang suka menghina fisik sesama perempuan,” Kata dia.

“Semua perempuan pasti pengen punya tubuh ideal, sexy dan ramping, Tapi untuk mendapatkan itu semua dibutuhkan usaha uang enggak semua perempuan mampu melakukannya,” imbuhnya.

To Top