Selebritis

Valentino Rossi Enggak Pede Tampil di GP Argentina

31 maret 2016

Valentino Rossi Enggak Pede Tampil di GP Argentina

Valentino Rossi tak berani mematok gelar juara di GP Argentina. Naik podium jadi target realistis mengingat penampilannya di Qatar/Ist

alentino Rossi merasa tidak percaya diri (pede) tampil di GP Argentina. Ia pun tidak berani mematok meraih posisi pertama kecuali akan berusaha meraih podium di seri kedua MotoGP 2016.

Musim lalu, Rossi yang baru saja memperpanjang kontrak dengan Yamaha itu bisa tersenyum puas. The Doctor bisa meraih posisi pertama setelah berjuang sampai garis finis dengan Marc Marquez.

Image result for moto gp 2016

Penampilan Rossi di awal musim ini memang beda dengan musim lalu. Di Qatar, Rossi tak bisa menunjukkan performa terbaiknya setelah terseok-seok di posisi keempat.

“Saya punya kenangan indah di sini (Argentina). Tahun lalu merupakan balapan yang bagus. Rasanya tahun ini akan sulit, tapi saya akan berusaha,” papar Rossi dilansirGPUpdate

Mengomentari penampilannya di Qatar, Rossi mengaku tidak menyesal dengan aksinya. “Di Qatar saya tidak bisa meraih podium. Namun itu balapan yang baik. Kami bekerja dengan baik sepanjang akhir pekan.”

“Di Argentina ini, kami harus melakukan yang sama. Kami harus lebih baik dan mencoba untuk naik podium,” pungkas Rossi.

 

Valentino Rossi Enggak Pede Tampil di GP Argentina
To Top