Selebritis

Tyas Mirasih Beri Alasan Kerap Foto Seksi di Instagram

mixberita.com – Imej seksi memang pantas disematkan kepada Tyas Mirasih. Selain cantik, Tyas Mirasih juga memiliki bentuk tubuh yang aduhai. Hal ini memang tak bisa dipungkiri, mengingat Tyas Mirasih juga kerap mengunggah berbagai foto seksi di akun Instagram miliknya.

Tyas juga tak menampik hal ini. Saat wawancara eksklusif dengan Bintang.com, Tyas mengaku sebagai sosok yang sangat suka mengabadikan momen. Sebagai bentuk eksistensi, dia pun mengunggahnya lewatmedia sosial. Hal yang sama juga dirasakan oleh kekasih Tyas, Raiden Soedjono.

“Emang suka foto, kita berdua. Seneng aja sih, karena momen kan ga mungkin keulang lagi,” ungkap Tyas di kantor Bintang.com, kawasan Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Tyas pun juga mengomentari perihal foto-foto seksi yang kerap diunggahnya. Menurutnya, apa yang dia lakukan masih dalam tahap wajar. Dia tahu betul batasan yang harus diperhatikan saat mengunggah gambar di dunia maya.

“Ya gimana dong kalau misal olahrga misalnya, pasti pakai sport bra gitu. Seksinya juga ada aturan lah, ga yang asal posting. Masih ada art atau seninya, ga terlalu vulgar juga. Aku tahu batasannya,” lanjutnya.

Selain foto-foto seksi di Instagram, Tyas Mirasih dicap seksi karena beberapa perannya dalam film-film dewasa. Karenanya, saat ini dia mengaku cukup selektif soal akting untuk menunjukkan bahwa dia melakoni segala macam karakter.

Wow, ini rupanya alasan Tyas Mirasih suka foto seksi dan diunggah ke Instagram.

Tyas Mirasih Beri Alasan Kerap Foto Seksi di Instagram
To Top