Selebritis

Tunangan Jessika Iskandar, Richard Kyle Dibully Netizen Ketika Komentari Foto Seksi Cinta Laura

Berita Gosip Indonesia Terbaru – Richard Kyle baru-baru ini jadi perbincangan hangat di dunia maya. Pasalnya tunangan Jessica Iskandar ini ketahuan mengomentari salah satu foto seksi Cinta Laura.

Awalnya Cinta Laura memposting foto dirinya memakai pakaian olahraga. Cinta tampak memakai sport bra dan celana legging untuk olahraga yang memperlihatkan perut ratanya.

Dalam keterangan fotonya, Cinta mengajak para pengikutnya untuk hidup sehat. “Active life, healthy life,” tulisnya.

Postingan Cinta Laura itu sontak dibanjiri komentar netizen. Di antara sekian banyak yang komen salah satunya adalah Richard Kyle.

Richard membubuhi komentar berupa emoji kaki dan tangan yang diartikan sebagai kekuatan otot kaki dan tangan. Namun Richard malah diserang netizen.

Beberapa netizen menyayangkan sikap Richard Kyle yang dinilai tidak pantas mengomentari foto seksi Cinta Laura. Apalagi Richard sudah bertunangan dengan Jessica Iskandar dan sebentar lagi menjadi ayah El Barack.

@rumpuss_: “@richo_kyle hayo hayo.”

@je.dmy: “@richo_kyle @inijedar Ekheemm witwitttttt”

@nani89w: “@richo_kyle @inijedar cowok lu maruk ya liat beginian langsng komen, nggak cukup apa lu kasih selama ini.”

@zakiyah6176: “@nani89w sepemikiran, padahal @inijedar bukan hanya cantik, mandiri, mapan, super woman, ko kkayanya richo ini pecicilan ya,..lihat beginian langsung komen, padahal bentar lagi mau nikah,.. harusnya richo lebih berhati2… Aku jadi kasihan sama El & jesika,.. jangan sampai salah pilih calon ayah & suami…”

To Top