Dewasa

Tukang Service AC yang Paling Seksi dan Tercantik di Dunia

mixberita.com – Perempuan cantik ini bernama Ms Suthanuch (Aka Manow) Kamsom. Saat mengerjakan tugas ia memakai baju yang belahan dadanya rendah, sehingga kelihatan separuh payudaranya. Dalam foto itu tampak ia memakai celana ketat yang memperlihatkan tubuhnya.

Dengan penampilan seksi seperti itu, makin banyak pelanggan yang tertarik dengan layanan yang diberikan. Perempuan itu sangat sigap, piawai dan tidak canggung saat memperbaiki dan membersihkan AC.  Meskipun ia harus memanjat memakai tangga dan kotor saat membersihkan debu.

Pada Jumat 5 Agustus 2016 seorang pelanggan memintanya datang. Pelanggan tersebut sengaja meminta ijin untuk mendokumentasikan aktivitasnya ketika sedang bekerja membersihkan AC. Dengan dadanya yang terbuka, Ms Manow memperkenalkan dirinya.

Menurutnya, ia mampu menyelesaikan pekerjaannya rata-rata dalam waktu 30 menit. Seperti virus, foto-fotonya langsung menjadi bahasan di media sosial. Sejak itu ia makin sibuk terima panggilan. Perempuan berusia 26 tahun itu memperoleh pelanggan 4 sampai 5 kali sehari.

Bahkan kadang-kadang ada panggilan dari luar kota. Ia pun menolaknya dengan mengatakan daerah operasionalnya hanya sampai di Pattaya Chonburi. Sejak itu tak sedikit pelanggan nakal yang mencoba menggodanya. Karena publikasi yang meluas, ada seseorang yang mengungkap identitas dirinya yang sebenarnya.

Menurut salah seorang onliner ia bukanlah seorang perempuan yang sebenarnya, melainkan seorang ladyboy. Karena itulah kenapa ia piawa, tanpa canggung dan lincah mengerjakan pekerjaan yang biasanya dilakukan oleh lelaki. Meski banyak komentar negatif dari onliner, ia tak peduli. Ia lebih memilih fokus pada pekerjaanya dan melayani pelanggan sebaik-baiknya.

To Top