Selebritis

Transformasi Artis Muda Berbakat Sandrinna Michelle

Nama Sandrinna Michelle tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis muda berbakat dengan nama lengkap Sandrinna Michelle Skornicki ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak usia belia. Bahkan kini namanya tengah naik daun setelah berperan sebagai tokoh Wulan dalam sinetron Dari Jendela SMP bareng Rey Bong.

Mengawali karier sejak usia belia, tepatnya pada tahun 2011 Sandrinna Michelle sudah banyak menorehkan prestasi bahkan ia sukses menyabet penghargaan pendatang baru paling ngetop SCTV Awards 2020. Film pertama yang dibintangi Sandrinna yakni pada tahun 2015 yang berjudul This Is Cinta, dan sinetron pertama yang dibintanginya yakni pada tahun 2011.

Kebahagiaan kini tengah menyelimui bintang film Surga Yang Tak Dirindukan ini. Pasalnya pada 11 Januari 2021, kakak dari Richelle Skornicki ini genap berusia 14 tahun. Ucapan doa dan selamat pun berdatangan untuk artis muda yang sudah membintangi ragam judul sinetron dan layar lebar tersebut.

Semakin dewasa, artis kelahiran 11 Januari 2007 ini semakin mencuri perhatian para penggemarnya karena pesona dan kepiawainnya dalam berakting. Artis blasteran Amerika Serika-Jawa ini semakin bersinar setelah didapuk sebagai peran utama dalam sinetron Dari Jendela SMP.

To Top