Sport

Tiga Pemain Asing Persela Jadi Sorotan PSIS Semarang

Gelandang asing Persela Lamongan, Kei Hirose, menjadi sorotan PSIS Semarang jelang pertemuan kedua tim dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Pemain asal Jepang tersebut dianggap cukup membahayakan.

PSIS Semarang akan menantang Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (18/10/2019) besok. Laga pekan ke-23 tersebut bakal disiarkan langsung Indosiar.

“Pemain Jepang (Kei Hirose) menurut saya pemain yang bagus. Itu yang harus kita perhatikan,” jelas pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah, Kamis (17/10/2019).

Namun, Kei bukan satu-satunya pemain yang menjadi perhatian PSIS. Laskar Mahesa Jenar juga mewaspadai dua pemain asal Brasil, yakni Alex Goncalves dan Rafael Gomes de Oliviera.

“Kita antisipasi seperti apa menghadapi mereka nanti bermain,” tegas pelatih yang akrab disapa Banur tersebut.

Tentu PSIS juga mewaspadai motivasi berlipat pemain Persela. Pasalnya, ketika tampil di kandang, para penggawa Laskar Joko Tingkir selalu punya fighting spirit yang tinggi.

Soal target di markas Persela, Banur tetap membidik hasil maksimal. Dia ingin memenangkan pertandingan, meski menyadari bahwa mengambil tiga poin di Lamongan bukan perkara gampang.

“Semua bukan perkara mudah. Kalau ditanya target, pasti semua pelatih pengen yang terbaik, tiga poin kalau perlu,” lanjut Banur.

Terpenting, kata arsitek asal Banjarmasin itu, adalah bagaimana anak asuhnya bekerja keras di lapangan. Hasil yang akan diperoleh sangat bergantung usaha para pemainnya.

To Top