Sport

Thailand Keluar Sebagai Juara AFF 2016 Setelah Mengalahkan Indonesia Dengan Skor 2 – 0

Thailand Keluar Sebagai Juara AFF 2016 Setelah Mengalahkan Indonesia Dengan Skor 2 – 0

Mixberita. Pada pertandingan final AFF yang mempertemukan Thailand dengan Indonesia yang berhasil dimenangkan oleh Thailand dengan skor 2 – 0. Berkat dua gol Siroch Chatthong.

Bermain di hadapan pendukung sendiri membuat Thailand bermain dengan semangat dan tampil menyerang. Thailand sendiri juga kesulitan untuk menerobos pertahanan Indonesia.

Akhirnya Thailand mampu menjebol gawang Indonesia lewat gol Siroch Chatthong yang memanfaatkan tendangan pantul dari pemain Indonesia sehingga bola tersebut memantul kaki Siroch dan berbuah gol.

Skor 1 – 0 untuk keunggulan Thailand dan sekaligus menutup hasil pertandingan babak pertama. Memasuki babak kedua Thailand mampu menggandakan keunggulan lewat gol Siroch.

Babak kedua baru berjalan dua menit Siroch sudah mampu membobol gawang Indonesia , memanfaatkan umpan Chanatip Songkrasin kemudian dilanjutkan dengan tendangan keras yang tidak dapat ditepis kiper Indoneisa.

Gol tersebut sekaligus menutup hasil pertandingan dan tidak ada gol yang tercipta lagi. Thailand keluar sebagai juara AFF 2016

To Top