Selebritis

Tertangkap Kamera Jalan Bareng Brondong Ganteng, Inikah Pacar Baru Dewi Persik?

Mixberita. Semenjak bercerai dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher, Dewi Persik cenderung tertutup soal kisah cinta dan pria yang kini tengah dekat denganya. Namun meskipun begitu, belakangan Dewi Persik dikabarkan tengah dekat dengan seoramng brondong ganteng yang diduga sebagai kekasih barunya.

Akun gosip @lambe_turah memposting foto yang menunjukkan kedekatan pemilik goyang gergaji ini dengan seorang pria tampan. Dilihat dari wajahnya, pria tersebut sepertinya sedikit lebih muda dibandingkan sosok pedangdut Dewi Persik.

DENGAN KEKUATAN HENGPONG JADUL CEKREK CEKREK UPLOAD!

Hengpong jadul jelong2 keluar negri ketemu sama mami DP & si babang yang entuh tuh *dibaca* babang yang kemarin dihosipin lg telolet sama si mami😄” begitu caption yang dituliskan admin @lambe_turah untuk foto Dewi Persik dan pria tampan tersebut.

Meskipun tak terlihat mesra di foto tersebut, namun netizen menduga sosok pria muda ini adalah kekasih baru sang pedangdut fenomenal ini. “Cocoklah inih lanjut mba dp” dukung seorang netizen. “Gpp kl mbak depe mah kn msh jomblo. Yang ptg bkn pelakor” kata yang lainya pula mendukung Dewi Persik.

To Top