Nasional

Tersangka Pencabulan Belasan Anak di Karanganyar Juga Bekerja di Salon

Tersangka Pencabulan Belasan Anak di Karanganyar Juga Bekerja di Salon

Mixberita. Pemulung berinisial F (29), tersangka pencabulan belasan anak laki-laki di Karanganyar, Jawa Tengah, ternyata juga bekerja di sebuah salon kecantikan dan rias pengantin di dekat rumahnya di Kecamatan Tegalgede.

Di salon milik Atik tersebut, F membantu membersihkan salon. Seperti menyapu, mengepel, dan mencuci handuk bekas dipakai pelanggan. Di sekitar rumahnya, F biasa dipanggil Udin.

“Tidak ada yang aneh dengan kelakukannya. Sudah enam tahu dia bekerja di sini. Orangnya jujur dan enggak neko-neko,” jelas Atik, pemilik salon tempat F bekerja, Selasa (21/3/2017).

.Atik mengetahui Udin ditangkap polisi atas kasus dugaan pelecehaan seksual, setelah mendapat informasi langsung dari ayah Udin. Ayah Udin sengaja datang ke salon untuk memberitahukan penangkapan itu.

mixbola

“Terus terang saya juga enggak nyangka lho. Demikian juga dengan pegawai saya yang lain. Wong anaknya itu agak gimana gitu. Jadi butuh kesabaran untuk menghadapi,” lanjut Atik.

Atik sendiri punya anak laki-laki. Jadi begitu mengetahui kasus yang menjerat Udin, dia langsung menginterogasi putranya. Karena selama bekerja di salon, Udin juga membantu merawat putra Atik.

“Saya juga takut anak saya diapa-apakan sama Udin. Tapi setelah saya tanya anak saya bilang, kalau dia tidak pernah dijahili Udin,” paparnya.

Senada dengan Atik, salah satu karyawan salon yang enggan disebut namanya mengaku Udin dikenalnya sebagai sosok yang baik. Dia tak melihat adanya hal yang mencolok dari diri Udin.

To Top