Selebritis

Ternyata Olla Ramlan Ijinkan Suami Dugem Sama Cewek Cantik ini

Ada netter mengaku pergoki Aufar dugem bareng Sevira Tari. Aneh­nya, Olla bilang suaminya sudah minta izin duluan. Baruh itungan hari disangkal, rumah tangga Olla Ramlan dan Muhammad Au­far Hutapea kembali digoyang isu negatif. Aufar, disebut-sebut dugem bareng wanita bernama Sevira Tari di salah satu tempat hiburan di Kota Medan.

Kabar heboh tersebut muncul setelah sebuah akun gosip seleb mengunggah screenshot komentar Olla dan salah satu netizen yang disamarkan namanya.

Nama Sevira Tari pun mendadak terkenal di kalangan netizen. Dari akun Instagramnya @seviratari, wanita cantik yang satu ini cukup mempunyai banyak follower . Dikenal sosialita, Tari juga kerap mengenakan jilbab dan berpe­nampilan modis.

“Mas Aufar, gimana minggu lalu dugemnya sama (disensor) di Entrance Medan? Mbak Olla gak marah?” tanya netter.

Tak disangka-sangka, Olla ikut men­impali. “Ngapain marah? Kan Izin sama aku, kok anda yang ribet,” sahut hot mom asal Banjarmasin ini.

Sebagian menduga kalau wanita cantik tersebut tak lain adalah Sevira Tari. “Se­vira Tari? Akunnya langsung digembok,” ujar netter. “Melindungi image suami dengan bilang uda izin sama dia, masa mba Olla ngizinin suami dugem ama cewe lain? Netizen tidak bodoh,” sahut yang lain. “Sevira bukannya berjilbab ya? Masak dugem sih? Tapi emang cantik banget kayak Olla Ramlan versi muda. Wajah 11:12 ma Olla, Tapi kalau body Olla juara. Secara udah brojol dua tapi tetap seksoy,” seru fan.

Kembali coba menenangkan, Olla sem­pat mengunggah foto cantiknya dengan caption untuk Aufar. “All of me loves all of you. @aufar.hutapea,” kata Olla. Tak hanya itu, ia juga menuliskan komentar bernada positif untuk Aufar.

“Makasih semua yang doain yang baik ya. Alhamdulillah suami saya masih dalam pantauan dan jalan yang benar,” imbuh pesinetron Mata Air Surga dan Isabellaini.

Sebelumnya Olla juga sempat me­nyindir kalau isu rumah tangganya bermasalah dihembuskan oleh para hater. “Ini gara-gara haters nih. Itu cuma postingan biasa. Gak ada apa-apa. Kan lagi mau program anak. Lagi mau hamil lagi. Doain yang baik-baik. Kita baik-baik saja,” beber sang presenter.

Belum cukup. Tak hanya menuliskan doa, Olla juga mengunggah hal-hal religius. Postingan itu mengungkap soal aturan wanita dan pria dalam hu­kum Islam. Olla mengisyaratkan kalau seorang wanita wajib memberikan dukungan pada suaminya. Postingan Olla ini menuai simpati dari netizen. Mereka kemudian menyarankan Olla lebih mendalami agama dan berhijab. Saat membalas saran netizen, jawaban Olla cukup mengejutkan.

“@nining_eliza justru suamiku belum setuju ya. Insya Allah ya, semua ada wak­tunya,” harap Olla. “@strawberry_maze sabar ya. Sampe suamiku setuju ya,” balasnya ke netizen lain.

Ini membuat netter terkejut sekaligus kecewa pada Aufar. Sebagai suami, Aufar seharusnya mendukung Olla untuk menutup aurat layaknya wanita muslimah.

Seperti diberitakan. Tak ada angin, tak ada hujan, pekan lalu Olla tiba-tiba curhat soal suami.

“Tidak ada yang bisa menjamin suami kita akan terus setia pada kita. Mau dibuntutin. Mau tiap saat dicek hpnya. Mau didatengin ke kantor atau ke mana pun. Segala cara dilakukan supaya bisa memantau suami tetap tidak bisa. Suami bukan milik kita,” tulis Olla.

“Istri tidak perlu mengawasi atau melakukan penjag­aan ketat segala tindak tanduk yang dilakukan suami. Tugas mereka hanya berbakti dan mendoakan suami di mana pun ia berada…” im­buh pemain film Suami-Suami Takut Istri ini.

Menurut Olla, serahkan dan pasrahkan semuanya ke­pada Yang Maha Kuasa. Karena apa pun yang terjadi, semua telah menjadi kehendak-Nya.

“Jika pun suami ternyata melakukan hal hal yang dibenci Allah. Sungguh Allah lebih tau apa yang terbaik bagi setiap hambaNya. Mungkin saat itu Al­lah jadikan suami kita sebagai ujian,” paparnya.

Curhatan bernuansa adanya perseling­kuhan yang ditulis Olla itu jelas mengun­dang respons dari netizen. Berikut sosok sevira tari

ternyata-olla-ramlan-ijinkan-suami-dugem-sama-cewek-cantik-ini1

To Top