Selebritis

Ternyata Manohara Tengah Dekat Dengan Anak Donald Trump

Manohara Odelia Pinot atau lebih dikenal dengan Manohara pernah menghebohkan masyarakat Indonesia karena kisah pernikahannya dengan seorang putra dari Sultan Kelanta, Malaysia.

Nama Manohara mencuat di berbagai media massa Indonesia dan Malaysia pada pertengahan bulan April 2009 silam karena konflik yang terjadi dengan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry Petra, putra ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia.

Manohara pernah menyatakan bahwa segala tuduhan penculikan dan penganiayaan yang dilayangkan ibunya kepada suaminya adalah fakta. Manohara juga menyatakan tidak bersedia kembali ke Kelantan dan menyatakan niatnya untuk bercerai dari Tengku Fakhry.

Manohara memang bukan artis yang sering muncul di Televisi Indonesia. Namun ia adalah seorang model. Manohara pernah berhasil menjadi salah satu 100 Pesona Indonesia menurut Majalah Harper’s Bazaar. Ia juga pernah berperan dalam sinetron yang juga berjudul Manohara dan memerankan dirinya sendiri yang cukup mendapatkan perhatian dari masyarakat.

Tak banyak yang tahu, ternyata dilansir dari wikipedia, Manohara merupakan mantan pacar dari suami Nia Ramadhanie, Ardi Bakrie (komisaris utama tvOne), dan Ryan Haryanto (pembalap muda asal Singapura).

Lama tak muncul di televisi Indonesia, Mnaohara ternyata kini memilih menetap di Bali dan memiliki bisnis di sana. Meski tak lagi muncul di TV, nama Manohara masih cukup populer di kalangan netizen.

Baru-baru ini, akun gosip thereal_jenk_kelin memposting foto lama dari Manohara. Netizen pun banyak yang mengenalinya.

Dalam foto yang diunggah oleh akun gosip tersebut, nampak Manohara sedang berpose bersama anak dari Donald Trump, yakni Donald Trump Jr (Junior).

Berdasarkan pantauan, awalnya akun thereal_jenk_kelin menduga bahwa anak dari Presiden Amerika Serikat tersebut adalah gandengan baru dari Manohara.

Namun seorang netizen mengungkapkan bahwa foto tersebut sudah lama, dan Manohara hanya berpose bersama Donlad Trump Jr saat Donald berkunjung ke Jakarta.

“Kyknya itu foto lama Itukan anak pertama donald trumps pas lg datang k jakarta dia tuh udh berkeluarga dan beranak,” komentar dari netizen.

Namun melihat foto Manohara dengan Donald Trump Jr tersebut, netizen justru fokus dengan belahan dada milik Mano.

“ga di blur tuh foto ? Ada belahan ampe tumpeh”

“Apa kata suami ijk ya klo dirikuh pake baju mlorot gituh ?”

“Cupnya yg kekecilan apa ono nya yg kebesaran y min ….keder eke .”
“Salfok ama belahannya,”

Simak foto Manohara bersama Donald Trump Junior berikut ini ;

To Top