unik dan aneh

Ternyata Gaya Foto Selfie Seperti Inilah Yang Banyak Dapat Like

Gaya Foto Selfie Wanita Seperti Apa yang Disukai Pria?

mixberita.com – Mengapa wanita suka foto narsis? Banyak gaya wanita saat berfoto selfie karena ingin menarik dan dapat perhatian, selain tetap eksis di sosial media dengan berbagai teknik pengambilan gambar tidak peduli dengan perangkat gadget model apapun, selalu ada saat bagi kaum wanita mengabadikan dirinya. Wanita pada dasarnya suka dengan perhatian, tentu perhatian saat dia upload foto selfie yang unik.

Tidak sedikit para wanita yang akhirnya terkenal dan banyak follower karena foto narsis mereka yang selalu dinantikan. Memang untuk menjadi terkenal tidak harus memiliki modal perangkat gadget yang canggih, asal memiliki gaya tersendiri dan bukan ikut-ikutan. Nah, gaya wanita saat berfoto selfie seperti apa yang dapat menjadi perhatian banyak viewer?.

Selfie merupakan menangkap gambar diri anda dengan berpose unik dan gaya yang berlebih, anda bisa menyebut selfie sebagai berfoto narsis. Tujuannya pun agar orang lain merasa kagum dan tertarik ketika melihat foto Anda. Anda pasti sering melihat berbagai macam pose foto selfie di situs media sosial, atau mungkin Anda sendiri juga sering melakukannya.

Selfie sangat umum dilakukan oleh banyak orang, khususnya oleh wanita. Secara umum memang wanita lebih suka melakukan pose menarik dan berfoto selfie jika dibandingkan dengan pria, dan entah berapa juta foto selfie wanita di berbagai situs dan media sosial.

Rasa percaya diri bahwa Anda adalah wanita yang cantik tentu mendorong untuk melakukan pose unik dan menawan. Selfie merupakan bukti bahwa Anda memang benar-benar wanita yang cantik dan menarik. Tentu saja tanpa rasa percaya diri tersebut, Anda enggan untuk melakukan pose selfie. Terkadang, rasa percaya diri berlebih juga mendorong untuk melakukan selfie yang tidak wajar dengan membuka aurat dan menampilkan keindahan tubuh.

Setiap wanita memiliki gaya imut saat selfie bahkan seorang artispun bisa melakukanya dengan mudah dan ini anehnya tidak diketahui oleh para penggemarnya mungkin dia bersembunyi untuk melakukan gaya yang satu ini, namun sebaiknya dilakukan di tempat umum saja biar para kaum adam tidak penasaran.

Yang tak kalah pentingnya adalah anda harus tampil maksimal dengan memberikan gaya terbaik yang anda punya dan sempurnakan dengan senyuman yang menurut anda paling manis di dunia yang bisa anda berikan. Tapi dengan syarat, senyuman anda harus tulus dari dalam hati, bukan senyuman palsu apalagi senyum yang dibuat-buat. Senyumlah senatural mungkin terus baru deh anda pencet tombol kameranya.

Satu hal yang bisa menghilangkan kesan natural adalah mata melihat ke arah kamera saat foto selfie yang anda buat. Selain kesannya norak, melihat langsung ke arah lensa juga dapat menyebabkan sinar lampu blitz kamera menyinari retina. Hal inilah yang menjadi penyebab mata terlihat mengantuk dan juga efek mata merah atau red eye. Nah, mulai saat ini coba deh anda sedikit menjauh dari kamera sehingga hasilnya pasti akan bagus, apalagi kalau anda merasa wajah anda kurang begitu menarik, maka semakin anda menjauhi kamera hasilnya pasti lebih baik.

Hal paling utama adalah jangan tegang. Rileks sepertinya menjadi salah satu faktor kunci kesuksesan berfoto selfie. Nah, buat anda yang mungkin baru pertama kali berfoto selfie (pertama kali???. helloww, anda itu emang datang dari tahun berapa??) coba deh lebih rileks sedikit. Lagi pula ini kan cuma di foto bukan di suntik sama dokter, jadi ngapain juga anda tegang?.

Hal terakhir adalah mata bicara. Pernah dengar gak ungkapan ini?. Ya, orang bilang mata adalah jendela hati yang mampu menyiratkan suasana hati dari pemiliknya. Nah, jadi selain anda rileks dan tersenyum, coba deh anda juga mengisyaratkan rasa gembira anda melalui tatapan mata. Masih bingung bagaimana cara melakukannya?. Coba deh pikirkan sesuatu yang membuat anda bahagia kemudian proyeksikan lewat senyum dan ekspresi wajah anda termasuk mata. Pasti hasilnya akan kelihatan keren. Trust me it works!

To Top