Selebritis

Terlalu Sibuk Syuting, Raffi Ahmad Dituduh Tak Cinta Keluarga

Raffi Ahmad Dituduh Tak Cinta Keluarga, Apakah Lantaran Hadirnya Wanita Lain ?

mixberita.com – Menjadi seorang artis besar, membuat Raffi Ahmad selalu dituntut profesionalismenya dalam setiap event. Buah manis atas kerja kerasnya selama ini pun bisa ia nikmati kini. Berbagai job mulai dari acara live hingga off air pun silih berganti berdatangan. Namun sayangnya, konsekuensi besar sebagai artis papan atas yakni jarang bisa berkumpul dengan keluarga juga sering dirasakan oleh Raffi.

Meski sudah memiliki kekayaan yang melimpah ruah, suami Nagita Slavina ini seolah kehilangan sesuatu dalam hidupnya. Menjadi hal yang biasa jika Raffi harus berpisah dengan keluarganya karena tuntutan pekerjaan di luar kota bahkan luar pulau.

Seperti beberapa waktu yang lalu saat keluarga besar Raffi Ahmad sedang berkumpul bersama dalam jamuan makan malam. Sebuah foto yang diunggah oleh Rieta Amilia, menunjukkan mereka sedang makan malam di sebuah restoran. Namun ada yang janggal, dalam foto tersebut tidak terlihat sosok Raffi Ahmad yang biasanya menemani mereka. Bukan karena tak sayang kepada keluarga atau ada wanita lain yang membuat Raffi tak bisa datang. Namun memang saat itu Raffi memang sedang ada kegiatan syuting di Padang.

Ketiadaan Raffi saat keluarga Gigi berkumpul, membuat netter merasa cemas. Hal tersebut seolah menjadi tanda jika Raffi hanya mementingkan pekerjaan dibandingkan berkumpul dengan keluarga besarnya. Ada pula netter yang menyeletuk jika Raffi selalu absen ketika Gigi sedang menghadiri acara keluarganya. Benarkah demikian ?

“Aa nya kemana ga ada nih lo ga makan bareng belum pulang kerja ya?” tanya salah satu netter.

“Itu kan ada bangku kosong sblh gigi sama gavrel.udh disiapin buat yg nyusul,” imbuh netter lainnya.

Terlalu Sibuk Syuting, Raffi Ahmad Dituduh Tak Cinta Keluarga
To Top