Dewasa

Terjadi Ledakan Bom Di Masjid Nabawi Madinah Ketika Berbuka Puasa

Ledakan Bom  Terjadi Di Masjid Nabawi Madinah Ketika Berbuka Puasa

mixberita.com – Terjadi Bom pada tangggal 5 juli 2016 di Masjid Nabawi Madinah ketika rombongan ibadah sedang menunaikan ibadah buka puasa bersama di salam Mesjid. Sebuah bom terdengar di area luar masjid Nabawi di kota Madinah, Arab Saudi yang diduga kuat adalah kasus bom bunuh diri.

Dilansir mixberita.com bahwa ledakan tersebut terjadi di pos polisi yang berdekatan langsung dengan masjid Nabawi. Pelaku bom bunuh diri ini pun sempat berbuka puasa dengan penjaga pos kepolisian. Para petugas pun sempat menerima pelaku dengan senang hati dan bergabung untuk berbuka puasa bersama.

Pelaku bom ikut lenyap dalam kobaran api yang menewaskan setidaknya dua orang petugas keamanan, Dalam pengeboman tersebut Arab Saudi telah mengantongi sosok sang pelaku bom bunuh diri tersebut. Laporan tersebut didapat dari petugas keamanan yang melihat langsung pelaku bom tersebut sebelum tragedi bom terjadi.

Perkembangan terbaru dari berita tersebut korban tewas dalam insiden tersebut sudah mencapai enam orang yaitu empat petugas dan dua warga sipil. Berita ini menjadi kabar buruk dunia politik karena mengingat situasi yang sangat mencekam di berbagai negara akibat teror Isis yang sedang gempar dibicarakan masyarakat dunia.

To Top