Nasional

Terjadi Bom Bunuh Diri Di Polres Solo

Bom Bunuh Diri Di Solo

mixberita.com – Terjadi bom di Solo, Ledakan tersebut terjadi di Mapolresta Surakarta,Jawa Tengah pada tanggal 5 juli 2016. Ledakan terjadi tepat di depan ruang SPKY+T Mapolresta Surakarta. Menurut Kepolisian peristiwa terjadi sekitar pukul 07.30 WIB pagi hari dan para personel kepolisian sedang melaksanakan apel pagi pada waktu kejadian terjadi.

Dilansir mixberita.com Pelaku pengeboman menggunakan motor yang masuk ke area kantor polisi dan polisi sempat mengejarnya. Setelah menuju luar Mapolresta Surakarta pelaku pengeboman seketika berbalik arah dan saat itu terjadi ledakan dan mengenai anggota kepolisian.

Anggota Kepolisian yang terluka adalah Bripka Bambang Adi,anggota provost Polresta Surakarta dan sudah dibawa ke Rumah sakit untuk penangganan luka yang dialami. Saat ini Tim Gegana telah menelusuri Kemungkinan adanya bahan peledak lain di area Mapolresta Surakarta.

Sementara itu tim tim DVI dan Dokter kepolisian sedang mengindentifikasi jenazah korban bom bunuh diri ini untuk menemukan bukti dan mengindentifikasi dari mana pelaku tersebut berasal.

To Top