Nasional

Ini Teks Lengkap Ceramah Salat Id soal Penistaan Agama yang Bikin Heboh

Panitia Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) Kota Wonosari, Gunungkidul menyayangkan isi khotbah yang dinilai terlalu vulgar pada saat salat Idulfitri di Alun-Alun Wonosari, Minggu (25/6/2017).

Isi khotbah yang terlalu banyak menyinggung isu politik mengenai kasus Basuki Tjahja Purnama alias Ahok itu dinilai tidak layak menjadi konsumsi publik di hari kemenangan. Ketua PHBI Kota Wonosari, Iskanto, mengatakan khotbah dengan membawa isu politik di mimbar, dinilai tidak pas untuk konsumsi masyarakat.

“Kalau masalah yang diungkapkan sebenarnya faktual tapi untuk konsumsi umum itu kurang pas,” katanya saat itu, Minggu. Bagaimana selengkapnya isi ceramah itu, berikut foto teks ceramah yang dikutip mixberita.com dari Harian Jogja, Rabu (28/6/2017).

Berikut foto isi lengkap teks ceramahnya;

Ini Teks Lengkap Ceramah Salat Id soal Penistaan Agama yang Bikin Heboh1 Ini Teks Lengkap Ceramah Salat Id soal Penistaan Agama yang Bikin Heboh2 Ini Teks Lengkap Ceramah Salat Id soal Penistaan Agama yang Bikin Heboh3 Ini Teks Lengkap Ceramah Salat Id soal Penistaan Agama yang Bikin Heboh4 Ini Teks Lengkap Ceramah Salat Id soal Penistaan Agama yang Bikin Heboh5 Ini Teks Lengkap Ceramah Salat Id soal Penistaan Agama yang Bikin Heboh6 Ini Teks Lengkap Ceramah Salat Id soal Penistaan Agama yang Bikin Heboh7 Ini Teks Lengkap Ceramah Salat Id soal Penistaan Agama yang Bikin Heboh8 Ini Teks Lengkap Ceramah Salat Id soal Penistaan Agama yang Bikin Heboh9

To Top