Kesehatan

Ini Tanda Pria dengan Seks Luar Biasa, Apakah Itu Anda?

Ciri-Ciri Pria Dengan Seks Luar Biasa

mixberita.com – Sebagian besar pria ingin dianggap memiliki kemampuan seks luar biasa. Tapi tidak semua pria memiliki hal tersebut, ada beberapa kriteria yang membuatnya layak disebut pria dengan seks luar biasa atau exceptional sex. Berikut sembilan tanda pria dengan seks luar biasa seperti diungkapkan psikolog seksual Zoya Amirin dalam program Sexpedia.

1. Mampu menarik secara seksual pasangannya

Ketika suami mampu membuat istri yang sedang tidak terlalu mood atau bergairah bercinta namun dengan komunikasi mampu mengubah jadi bergairah, itu pria dengan seks luar biasa.

“Pria dengan seks luar biasa ini memiliki daya tarik untuk membujuk, berbicara, dan berkomunikasi dengan pasangan sehingga membuat pasangan tertarik maupun bergairah secara seksual,” tutur Zoya.

2. Tidak membatasi diri dalam kehidupan seksual

Tidak membatasi bukan berarti brutal atau liar saat bercinta.  Melainkan terbuka terhadap hal-hal baru kehidupan seksual.

“Misalnya pasangan atau Anda ingin mencoba posisi baru, pria tidak serta merta memaksakan hal tersebut. Namun Anda mengeksplorasi hal tersebut sehingga tidak membatasi diri dengan ketakutan atau mitos,” paparnya.

3. Menikmati permainan seks

“Mengizinkan diri Anda untuk bersenang-senang sebelum bercinta. Misalnya permainan peran sebelum main course. Ini merupakan cara berdekatan dengan pasangan,” kata Zoya.

4. Memuaskan pasangan dengan memanjakannya

Pria dengan seks luar biasa, menurut Zoya, mampu melihat apakah istrinya ini siap secara seksual atau mental untuk bercinta.

“Bila Anda adalah pria dengan seks luar biasa harus memastikan wanita ini memang menikmati itu, dia bahagia, dan dia terpuaskan,” kata psikolog cantik ini. “Jangan lupa lakukan evaluasi. Bila pasangan Anda merasa dirinya seksi, berarti Anda pria dengan seks luar biasa,” tegasnya.

5. Bertanggung jawab atas seksualitasnya

Pria dengan seks luar biasa tidak akan menyalahkan pasangan ketika ada sesuatu salah terjadi atau tidak sesuai dengan apa yang diinginkan. Melainkan bertanggung jawab terhadap seksualitas yang dimiliki.

“Jika masih berpikiran ‘ah pasangan saya kurang menarik’, ‘ah dia tidak terlalu seksi’, ‘dia gampang cape’, Jika begini Anda bukanlah orang bertanggung jawab bila masih mengatakan hal itu,” kata wanita yang mengenyam pendidikan ke bidang seksologi di Univesitas Udayana, Bali ini.

6. Tidak ada peran seksual yang kaku

Pria dengan seks luar biasa memiliki keleluasan terhadap peran feminin dan maskulin. Pria ini tidak berpikiran ‘saya yang harus memiliki inisiatif seks sementara perempuan harus menunggu’. Sehingga dalam kehidupan seksnya ia kadang-kadang ingin memuaskan pasangan, tapi juga ingin diminta atau menunggu ajakan pasangan.

“Jadi jangan pikir laki-laki itu harus selalu maju duluan, laki-laki terbebani dengna performa seksual yang spektakuler. Hal ini malah membebani diri sendiri. Pria memberikan job desk yang terlalu luar biasa berat pada penis. Sehingga kehidupan seks jadi tidak nyaman,” tegasnya.

7. Komunikasi
Pria dengan seks luar biasa itu artinya yang bisa mengkomunikasikan apa yang ia butuh dan inginkan. Hal ini akan membuat kehidupan seks luar biasa.

8. Memahami gairah seksualnya

Sebenarnya pria dengan seks luar biasa itu yang mampu memahami gairah seksualnya sendiri. Pria ini paham kapan gairah seksual muncul dan mengapa muncul.

“Sehingga ia bisa mengondisikan diri, hati, fisik, pikiran, menjadi satu kesatuan. Ia tahu akan bertanggung jawab atas gairah seksualnya. Lalu mampu mengontrol gairah seksual, bukan dikontrol gairah,” kata Zoya.

9. Hasil akhir itu terkait kualitas seks

Pria dengan seks luar biasa tidak akan mendefinisikan kehidupan seksual sesempit ‘saya bisa membuatnya orgasme berkali-kali’ atau ‘saya bisa punya anak tiga darinya’. Hasil akhir yang terbaik itu ‘you create a good quality of sex’. Sehingga hubungan seks ini membuat istri merasa dicintai dan mampu memperkuat hubungan suami dan istri.

“Berapapun orgasme yang diperoleh pasangan, berapapun anak yang  dimiliki bukan berarti Anda memiliki seks luar biasa. Ada kualitas seks lain yakni dia merasa bahagia, merasa dicintai, puas,” tegas Zoya.

To Top