Selebritis

Tampil Menawan, Nia Ramadhani Pamer Foto Rebahan yang Bikin Salfok

Jakarta Siapa yang tak mengenal artis cantik Nia Ramadhani? Pesinetron cantik ini sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air sejak 1997. Ia mengawali kariernya dengan bermain di sinetron Bawang Merah Bawang Putih bersama Revalina S. Temat.

Dari dulu hingga kini sosoknya tak pernah redup di dunia hiburan. Terlebih setelah resmi menyandang status sebagai istri Ardie Bakrie, kehidupan Nia Ramadhani semakin jadi sorotan. Baru-baru ini, penampilan wanita 29 tahun ini kembali menjadi sorotan warganet.

Dalam akun Instagram pribadinya, Nia mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah berpose di atas sofa. Ia terlihat mengenakan baju yang sedikit terbuka. Ia berpose dengan mengangkat kedua kakinya dan tertawa bahagia.

“Jika kamu mencintai dirimu sendiri, kamu akan bersinar dari dalam,” tulis Nia dalam keterangan foto tersebut yang diunggah pada Senin (23/3/2020).

Warganet menganggap unggahan ini tidak tepat untuk diunggah di saat virus corona yang mewabah di Tanah Air.  Netizen juga mengungkapkan penampilan Nia terlalu terbuka. Tak sekali ini saja, gaya berbusana ibu tiga anak ini mendapat kritik dari warganet.

Dalam beberapa kesempatan, gaya istri Ardi Bakrie ini kerap jadi sorotan publik lantaran baju yang ia kenakan. Dilansir dari berbagai sumber, berikut kami ulas penampilan Nia Ramadhani yang pernah mendapat kritik dari warganet, Rabu (25/3/2020).

To Top