Selebritis

Tamara Bleszynski Jawab Tudingan Telah Murtad Dan Pindah Agama

MixBerita.com – Geram dituding murtad dan pindah agama, artis senior Tamara Bleszynski akhirnya buka suara. Tamara mengaskan bahwa tak ada seorang pun yang boleh mengusik mengenai keyakinan apa yang dipeluknya kini. Dia juga menantang netizen untuk membuktikan tudingan murtad yang dialamatkan padanya selama ini.

Semenjak namanya meredup di dunia showbiz dan bercerai dengan Mike Lewis, Tamara Bleszynski memang memutuskan untuk tinggal di Bali bersama putra kedunya Kenzo. Selain itu Tamara Bleszynski juga beberapa kali menghadapi isu pindah keyakinan, seiring dengan aktivitasnya yang makin berkurang di dunia hiburan.

Rupanya netizen masih ada yang mengungkit hal ini melalui akun instagram ibu dua orang anak ini. Berawal saat Tamara Bleszynski mengunggah foto dengan caption “Indahnya Indonesia. Indahnya Toleransi dan Saling menghormati beragam budaya dan agama. #bhinnekatunggalika #berbedabedatetapitetapsatu #pancasila Asas 1: #ketuhananyangmahaesa butir 2: Hormat menghormati dan bekerjasama antar pemeluk agama dan penganut-penganut kepercayaan yang berbeda-beda sehingga terbina kerukunan hidup. #salamdamai #merahputihadadijepang #merahputihadadimanamana #Indonesia ❤”.

Mendadak seorang netizen pun melontarkan pertanyaan tentang keyakinan yang dianut Tamara Bleszynski.  “Ayat 1. ketuhanan yg maha esa. Tapi kok mb @tamarableszynskiofficial jadi murtad sih skrg? apa itu sudah di aplikasikan mb? cm nanya lho mb yah…;)” tanya seorang netizen. Tamara yang membaca komentar ini sepertinya merasa sedikit geram, namun tetap memberikan jawaban atas tudingan itu.

“@pre******* Atas dasar apa anda bisa bilang saya Murtad? Hati2 bila membuat statement atau penuduhan…ini negara hukum. Dalam negara hukum, tujuan suatu perkara adalah agar dijatuhi putusan sesuai dengan kebenaran. Jika anda salah, dengan menuduh…anda bisa terkena tindakan sesuai dgn hukum yg berlaku. Hati2 bila ingin berpendapat. Salam kenal.” jawab Tamara Bleszynski  atas tudingan Murtad yang dituduhkan padanya

Tamara Bleszynski Jawab Tudingan Telah Murtad Dan Pindah Agama
To Top