Nasional

Tabrak Anak Polisi, Seorang Sopir Angkot Ditangkap

Tabrak Anak Polisi, Seorang Sopir Angkot Ditangkap

Mixberita. Polisi berhasil menangkap seorang sopir angkot yang menabrak lari anak polisi hingga meregang nyawa di jalan Pangeran Diponegoro, Cirebon, Jawa Barat. Dia adalah Abdul Goni (28) warga Desa Keraton, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon.

Kapolres Cirebon, AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar menuturkan pelaku di tangkap saat sedang mengemudikan mobil angkot GG yang bernomor polisi E 1972 C, selama pencarian pelaku diduga menghilangkan jejak dengan mencopot stiker tulisan yang menjadi ciri-ciri angkot tersebut.

unnamed_zpszesd57zm (2)

“Peristiwa itu terjadi pada Kamis, 11 Mei 2017 lalu yang mengakibatkan sepasang kakak beradik bernama Srina Agung Sukmariti (18) dan Safitri (14) yang merupakan anak dari Aiptu Masri anggota Provos Polres Cirebon Kota tewas,” paparnya, Selasa 16 Mei 2017.

Kini, lanjut Adi, pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolres dan kasus ini masih dalam pendalaman jajarannya dengan meminta keterangan sejumlah saksi.

Untuk diketahui, peristiwa itu terjadi pada Kamis, 11 Mei 2017, saat itu korban yang merupakan kakak beradik tengah berboncengan menggunakan sepeda motor tiba-tiba tersenggol angkot kemudian korban terjatuh dan dari arah depan berlawanan datang truk Dinas TNI dan salah satu korban terlindas hingga meninggal dunia. Satu korban lainnya meninggal setelah mendapatkan pertolongan medis di rumah sakit.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.COM

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam

To Top