Sport

Suporter Cantik dan Seksi di Ajang Laga Copa America Centenario 2016

mixberita.com – Copa America Centenario akan digelar mulai tanggal 3-26 Juni 2016. Dengan Brasil, Argentina, dan Uruguay, akan membuktikan kapasitasnya sebagai negara kuat sepakbola di ajang Copa America Centenario. Amerika Serikat akan jadi tuan rumah gelaran Copa America Centenario. Timnas Amerika Serikat tergabung di Grup A bersama Kolombia, Kosta Rika, dan Paraguay.

Suporter Cantik dan Seksi di Ajang Laga Copa America Centenario 2016

Dua suporter cantik saat menyaksikan laga Timnas Argentina melawan Chile pada Copa America Centenario 2016 di Levi’s Stadium, California, AS (7/6). Argentina menang atas Chile dengan skor 2-1. (AFP PHOTO/JOSH Edelson)

chili

Dua suporter wanita Chile berselfie sebelum menyaksikan laga Argentina melawan Chile pada Copa America Centenario 2016 di Levi’s Stadium, California, AS (7/6). Argentina menang atas Chile dengan skor 2-1.

kosta rika

 

Suporter cantik Kosta Rika menunggu dimulainya pertandingan antara Kosta Rika melawan Paraguay pada Copa America Centenario 2016 di Stadion Camping World di Orlando, Florida, AS (4/6).

jamaica

Pendukung Jamaica dan Venezuela menunggu pertandingan dimulai pada Copa America Centenario 2016 di Chicago, Illinois, Amerika Serikat, (5/6).

copa

Tiga suporter cantik berpose sebelum pertandingan Copa America Centenario 2016 antara Haiti dan Peru di Seattle, Washington, Amerika Serikat, (4/6).

kolombia

Sejumlah suporter Amerika Serikat berteriak mendukung negaranya sebelum bertanding melawan Kolombia di Copa America Centenario 2016 di Santa Clara, California, Amerika Serikat

Suporter Cantik dan Seksi di Ajang Laga Copa America Centenario 2016
To Top