Selebritis

Suami Alexandra Gottardo Bikin Pesta Ulang Tahun yang Vulgar

mixberita.com – Alexandra Gottardo sepertinya sedang berbahagia. Pasalnya, sang suami, Arief Utama Waworuntu baru saja menggelar pesta ulang tahun. Tak biasa, pesta ulang tahun Arief Utama Waworuntu digelar secara vulgar. Perayaan hari bahagia Arief itu digelar di sebuah tempat hiburan dan dimeriahkan oleh lady boy yang ganjen.

Yang bikin heboh adalah beberapa lady boy dalam perayaan itu nampak menggoda Arief. Arief juga terlihat asyik berjoget dengan lady boy tersebut. Padahal, menurut akun Instagram @lambe_turah, Alex juga hadir dalam perayaan ulang tahun sang suami. Pesta ulang tahun yang terkesan vulgar ini kemudian mendapat berbagai reaksi dari netter. Ada yang heran dengan perayaan ulang tahun ini. Namun ada juga yang justru menganggap ini lucu lantaran Alex menyaksikan suaminya digoda lady boy.

pesta-ultah-suami-alexandra-gottardo

Ini mah bencong kali ye.. kan alexandra gottardo nya ada di lokasi juga pas laki nya di goda2in Hahaha,” ujar salah satu netter. “Mungkin si istri ada di dpnnya lagi ktwa min. smoga calon baby nya ttp nyaman,” imbuh lainnya. “Hedeeeeehhhh,” pungkas netter ini.

Suami Alexandra Gottardo Bikin Pesta Ulang Tahun yang Vulgar
To Top