Sport

Steven Gerrard Tanggapi Rumor Luis Suarez ke Aston Villa, Apa Katanya?

Aston Villa dikabarkan ingin merekrut Luis Suarez pada bursa transfer Januari ini. Steven Gerrard akhirnya buka suara mengenai rumor tersebut.

Aston Villa termasuk cukup aktif berburu pemain pada bursa transfer Januari 2022 ini. Mereka sudah mendatangkan tiga pemain baru ke Villa Park.

Villa beberapa waktu lalu berhasil mendatangkan Philippe Coutinho. Gelandang serang asal Brasil tersebut dipinjam dari Barcelona sampai akhir musim.

Setelah mendatangkan Coutinho, Villa juga berhasil merekrut Lucas Digne dan Robin Olsen. Kini, Villa disebut ingin memboyong Luis Suarez dari Atletico Madrid.

Mengenai kepindahan Luis Suarez ke Aston Villa, Steven Gerrard memastikan hal itu cuma gosip belaka. Gerrard rupanya masih belum punya keinginan untuk mendatangkan penyerang baru.

“Kami tak mencari penyerang tengah di bursa transfer kali ini. Itu sudah jelas,” kata Gerrard kepada Metro.

“Dalam bursa transfer kali ini, semua orang gampang menarik kesimpulan dari kabar yang ada dan banyak nama yang saling dikaitkan, tapi saya mengenal Luis dengan baik.

“Dia adalah pemain kelas dunia sepanjang kariernya, jadi saya paham dengan rumor yang ada, tapi kami tak mencari penyerang tengah, entah itu Luis atau penyerang lainnya.”

Luis Suarez bergabung dengan Atletico Madrid dari Barcelona pada musim panas 2020. Dia langsung membantu Atletico meraih gelar La Liga pada musim lalu.

Namun pemain berusia 34 tahun tersebut terlihat kesulitan pada musim ini. Suarez baru mencetak tujuh gol dalam ajang La Liga sejauh ini.

Suarez sudah memainkan 66 pertandingan di semua kompetisi untuk Los Rojiblancos. Dia berhasil mencetak 30 gol dan lima assist dari penampilannya tersebut.

To Top
togel online