Selebritis

Cantiknya Stevani Nepa Artis Muda yang Tengah Naik Daun

Sobat setia dunia terbaru pastinya kalian semua sudah pada kenal dengan artis cantik yang satu ini ya dia adalah mantan miss celebrity yang bernamaStevani Nepa dan seperti biasa disini admin akan mengulas sedikit tentang profile biodata arts cantik yang satu ini yuuk kita simak bersama.

Stevani Nepa adalah seorang artis cantik Indonesia kelahiran manado 7 mei 1992, Stevani Nepa mengawali karier keartisannya saat ia mencoba keberuntungan untuk mengkuti ajang bergengsi yaitu ajang pemilihan miss celebrity yang di selenggarakan di SCTV dalam ajang tersebut StevaniNepa memperoleh kado manis dengan memenangkan ajang tersebut dan menggeser ratusan kontestan lainnya.

Terbilang sukses di ajang tersebut Stevani Nepa akhirnya merambah ke dunia peran ia pertama kali berakting dalam semuah sinetron berjudul sumpah I Luv U yang ditayangkan di SCTV. terbilang sukses dengan peran perdananya Stevani Nepa akhirnya dipercaya kembali untuk memerankan sinetron keduanya terlanjur cinta, namanya kian melijit saat Stevani Nepamemerankan sinetron setulus kasih ibu yang sukses menyedot perhatian masyarakat banyak dengan perannannya di sinetron tersebut.

Selain sinetron berbagai film layar lebar pun pernah Stevani Nepaperankan seperti Kutukan Suster Ngesot (2009)18+ (2010) Refrain (2013) dan masih banyak lagi film yang lainnya yang pernah stevani nepa perankan berawal dari sanalah namanya dibesarkan dan menjadi terkenal hingga seperti sekarang ini biar lebih jelasnya berikut kategori kategori yang pernah stevani nepa perankan

Filmografi

  • Kutukan Suster Ngesot (2009)
  • 18+ (2010)
  • Refrain (2013)

Sinteron

  • Sumpah I Luv U (2009)
  • Terlanjur Cinta
  • Cinta Salsabilla (2012)
  • Setulus Kasih Ibu (2013)
  • Hanya Kamu 2 (2013)
  • 7 pusaka : suling penukar jiwa (2014)

Profile Biodata Artis Cantik Stevani Nopa

Nama Lahir                 Stevani Nopa

Lahir                            Manado 7 Mei 1992

Pekerjaan                     Aktris

Tahun Aktif                2009 Sekarang

Agama                         Katolik

Akun Twitter              Nstevani

Foto Terbaru Artis Cantik Stevani Nopa

stevani-nepa stevani-nepa1 stevani-nepa2 stevani-nepa3

To Top